?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+PROBLEM-BASED+LEARNING%0D%0ABERBASIS+QUIZIZZ+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+IPAS+PESERTA%0D%0ADIDIK+KELAS+V+SEKOLAH+DASAR&rft.creator=SILVY%2C+RAHMAWATI&rft.subject=370+Pendidikan&rft.subject=372+Pendidikan+dasar&rft.description=Masalah+penelitian+ini+adalah+rendahnya+hasil+belajar+IPAS+peserta+didik+kelas+V%0D%0AMI+Miftahul+Huda.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+adanya%0D%0Apengaruh+yang+signifikan+pada+penerapan+model+Problem+Based+Learning+(PBL)%0D%0Aberbasis+Quizizz+terhadap+Hasil+Belajar+IPAS+kelas+eksperimen+dan+kelas+kontrol%0D%0Apeserta+didik+kelas+V+Sekolah+Dasar.+Metode+penelitian+ini+adalah+quasi%0D%0Aexperimental+design+dengan+design+penelitian+non-equivalen+control+grup%0D%0Adesign.+Populasi+penelitian+berjumlah+41+orang+peserta+didik.+Teknik%0D%0Apengambilan+sampel+penelitian+menggunakan+Purposive+Sampling.+Teknik%0D%0Apengumpulan+data+dengan+teknik+tes+dan+non+tes.+Teknik+analisis+data%0D%0Amenggunakan+uji+regresi+sederhana.+Hasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa%0D%0Aterdapat+pengaruh+yang+signifikan+pada+penerapan+model+Problem+Based%0D%0ALearning+(PBL)+berbasis+Quizizz+terhadap+Hasil+Belajar+IPAS+peserta+didik+kelas%0D%0AV+Sekolah+Dasar.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2025-05-14&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87899%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87899%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87899%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++SILVY%2C+RAHMAWATI++(2025)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+PROBLEM-BASED+LEARNING+BERBASIS+QUIZIZZ+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+IPAS+PESERTA+DIDIK+KELAS+V+SEKOLAH+DASAR.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87899%2F