?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=2156051037&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+CELEBRITY+ENDORSER%2C+ELECTRONIC+WORD+OF%0D%0AMOUTH%2C+DAN+CITRA+MEREK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+DENGAN+MINAT+BELI+SEBAGAI+VARIABEL+PEMEDIASI+(Studi+Pada+Pengguna+Kosmetik+di+Bandar+Lampung)&rft.creator=RARA%2C+NOVRIYANTI&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=303+Proses+sosial&rft.description=Beragam+produk+dan+layanan+semakin+berkembang+pada+era+globalisasi+saat+ini+sehingga+mendorong+produsen+diharuskan+memperkenalkan+produk+dan+layanan+dengan+memperhatikan+kebutuhan+konsumen.+Ditengah+pesatnya+perkembangan+industri+kecantikan%2C+Wardah+menjadi+salah+satu+produk+kosmetik+yang+hadir+untuk+memenuhi+kebutuhan+konsumen+dengan+komitmennya+terhadap+kualitas+dan+kepatuhan+pada+standar+kehalalan.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menguji+peran+purchase+intention+sebagai+variabel+pemediasi+pengaruh+Celebrity+Endorser%2C+Electronic+Word+of+Mouth+dan+Brand+Image+terhadap+Purchase+Decision.+Penelitian+ini+menggunakan+pendekatan+kuantitatif+dengan+metode+explanatory+research.+Populasi+pada+penelitian+ini+adalah+konsumen+produk+kosmetik+Wardah+yang+berdomisili+di+Bandar+Lampung.+Pengambilan+sampel+menggunakan+purposive+sampling+dengan+kuesioner+kepada+100+responden+dengan+menggunakan+skala+likert.+Analisis+data+menggunakan+model+perhitungan+Structural+Equation+Modeling+(SEM)+dengan+bantuan+softwere+SmartPLS+4.0.+Hasil+penelitian+menjukkan+bahwa+brand+image+berpengaruh+terhadap+purchase+intention+namun+celebrity+endorser+dan+electronic+word+of+mouth+tidak+berpengaruh+terhadap+purchase+intention.+Purchase+Intention+sebagai+variabel+pemediasi+memiliki+pengaruh+dan+dapat+memediasi+variabel+Brand+Image+terhadap+Purchase+Decision+namun+tidak+dapat+memediasi+variabel+Celebrity+Endorser+dan+Electronic+Word+of+Mouth+terhadap+Purchase+Decision.%0D%0A%0D%0AKata+Kunci%3A+Celebrity+Endorser%2C+Electronic+Word+of+Mouth%2C+Brand+Image%2C%0D%0APurchase+Intention+dan+Purchase+Decision&rft.publisher=Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik&rft.date=2025-04-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87907%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87907%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87907%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++RARA%2C+NOVRIYANTI++(2025)+PENGARUH+CELEBRITY+ENDORSER%2C+ELECTRONIC+WORD+OF+MOUTH%2C+DAN+CITRA+MEREK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+DENGAN+MINAT+BELI+SEBAGAI+VARIABEL+PEMEDIASI+(Studi+Pada+Pengguna+Kosmetik+di+Bandar+Lampung).++Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik%2C+Univeritas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F87907%2F