<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung)"^^ . "Anjosia Coffee merupakan UMKM yang bergerak di industri pengolahan kopi,\r\nyang berlokasi di Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Anjosia Coffee\r\npada saat ini menghadapi tantangan yaitu harga bahan baku biji kopi yang sangat\r\ntinggi serta tantangan pemasaran seperti penjualan yang tidak stabil dan promosi\r\nyang belum optimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor\r\ninternal dan eksternal, serta merumuskan strategi pemasaran kopi bubuk Anjosia.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Data dalam\r\npenelitian ini dianalisis menggunakan analisis IFAS, EFAS, SWOT, Grand\r\nStrategy, dan QSPM. Berdasarkan hasil analisis IFAS dan EFAS, masing masing\r\nanalisis medapatkan nilai yaitu 1,56 dan 1,65 sehingga dapat diketahui posisi dalam\r\nanalisis berada pada kuadran I. Strategi yang harus diterapkan dalam posisi ini\r\nadalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy)\r\ndan menghasilkan 6 alternatif strategi pemasaran. Hasil Analisis QSPM didapatkan\r\nprioritas strategi pemasaran kopi bubuk Anjosia yaitu membuat website untuk\r\nmemungkinkan pelanggan memesan produk dan mendapatkan informasi produk\r\nsecara mudah dengan nilai TAS sebesar 14,30.\r\nKata kunci : Anjosia Coffee, strategi pemasaran, kopi bubuk, SWOT, QSPM\r\n\r\nAnjosia Coffee is a micro, small, and medium enterprise (MSME) engaged in the\r\ncoffee processing industry, located in Kemiling District, Bandar Lampung City. At\r\nthat time, Anjosia Coffee faced several challenges, including the high cost of raw\r\ncoffee beans and marketing obstacles such as unstable sales and suboptimal\r\npromotion. The purpose of this study was to identify internal and external factors\r\nand to formulate marketing strategies for Anjosia’s ground coffee product. This\r\nresearch used a descriptive method. The data were analyzed using IFAS, EFAS,\r\nSWOT, Grand Strategy Matrix, and QSPM analysis. Based on the results of IFAS\r\nand EFAS analysis, scores of 1.56 and 1.65 were obtained, respectively. These\r\nscores placed Anjosia Coffee in Quadrant I of the Grand Strategy Matrix. The\r\nappropriate strategy in this position supported an aggressive growth-oriented\r\nstrategy and generated six alternative marketing strategies. The result of the QSPM\r\nanalysis showed that the highest priority marketing strategy for Anjosia’s ground\r\ncoffee was developing a website to allow customers to place orders and easily\r\naccess product information, with a Total Attractiveness Score (TAS) of 14.30.\r\nKata kunci : Anjosia Coffee, marketing strategy, ground coffee, SWOT, QSPM"^^ . "2025-05-07" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Wijaya "^^ . "Emerson Suta "^^ . "Wijaya Emerson Suta "^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA\r\n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #88063 \n\nSTRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK ANJOSIA \n(Studi Kasus di Anjosia Coffee, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar \nLampung)\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .