?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+METODE+LATIHAN+GAME+PASSING+(GAMPAS)+DAN%0D%0APASSING+BERHADAPAN+TERHADAP+KETERAMPILAN+PASSING+%0D%0APADA+SISWA+EKSTRAKURIKULER+SEPAKBOLA+SMPN+2%0D%0ATRIMURJO+LAM-TENG+TAHUN+PELAJARAN+2011%2F2012+&rft.creator=0513051062%2C+Rony+Pasrah&rft.subject=+&rft.description=Tujuan+yang+ingin+dicapai+dalam+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui%0D%0Aperbedaan+dan+pengaruh+dalam+keterampilan+passing+dengan+metode+Game+%0D%0APassing+(GAMPAS)+dan+Metode+Passing+berhadapan+pada+siswa+ekstrakurikuler%0D%0Asepakbola+di+SMPN+2+Trimurjo+Lam-Teng+setelah+pemberian+perlakuan+selama+%0D%0A2%2C5+bulan.+Sedangkan+manfaat+dari+penelitian+ini+adalah+sebagai+sumbangan%0D%0Apemikiran+untuk+meningkatkan+keterampilan+passing+bawah.+%0D%0A%0D%0ADari+hasil+penelitian+didapatkan+bahwa++latihan+passing+dengan+metode+Game+%0D%0APassing+(GAMPAS)+dapat+meningkatkan+keterampilan+passing+yang+signifikan%2C%0D%0Ahasil+perhitungan+tes+akhir+diperoleh+t+%0D%0Ahitung%0D%0A+%3D10%2C24+bila+dibandingkan+dengan+t+%0D%0A%0D%0A%3D+2%2C04+berarti+nilai+t+%0D%0Ahitung%0D%0A+%3E+t+%0D%0A.+Sedangkan+model+latihan+Passing+berhadapan%0D%0Adapat+meningkatkan+keterampilan+passing+yang+signifikan%2C+hasil+perhitungan+tes+%0D%0Aakhir+diperoleh+t+%0D%0Ahitung%0D%0Atabel%0D%0A+%3D4%2C02+bila+dibandingkan+dengan+t+%0D%0A%3D+2%2C04+berarti+nilai%0D%0At+%0D%0Ahitung%0D%0A+%3E+t+%0D%0Atabel%0D%0Atabel+%0D%0A.+Jika+ditinjau+dari+segi+teori%2C+metode+Game+Passing+(GAMPAS)+yang%0D%0Alebih+baik+karena+pada+metode+latihan+ini+lebih+mudah+dilakukan%2C+selain+itu+juga+%0D%0Aperkenaan+pada+bola+untuk+tiap-tiap+siswa+lebih+banyak+jika+dibandingkan+dengan%0D%0Alatihan+passing+berhadapan+dalam+kurun+waktu+yang+sama.+%0D%0A%0D%0ADari+hasil+perhitungan+tes+akhir+terdapat+perbedaan+keterampilan+passing+pada+%0D%0Ataraf+nyata+atau+pada+taraf+kepercayaan+95%25.+Penggunaan+motode+latihan+Game%0D%0APassing+(GAMPAS)++lebih+efektif+dibandingkan+dengan+motode+latihan+passing%0D%0Aberhadapan+dalam+peningkatan+keterampilan+passing+pada+siswa+ekstrakurikuler+%0D%0Asepakbola+di+SMPN+2+Trimurjo.%0D%0A&rft.date=2012-10-04&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F1%2Fabstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F2%2Fcover%2520dalam.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F3%2Fcover.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F4%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F5%2Fmoto.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F6%2Fpengesahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F7%2Fpernyataan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F8%2Fpersembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F9%2Friwayat%2520hidup.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F10%2Fpersetujuan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F11%2Fsanwacana.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F12%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F13%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F14%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F16%2Fbab%2520iv.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F15%2Fbab%2520v.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F17%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++0513051062%2C+Rony+Pasrah++(2012)+PENGARUH+METODE+LATIHAN+GAME+PASSING+(GAMPAS)+DAN+PASSING+BERHADAPAN+TERHADAP+KETERAMPILAN+PASSING+PADA+SISWA+EKSTRAKURIKULER+SEPAKBOLA+SMPN+2+TRIMURJO+LAM-TENG+TAHUN+PELAJARAN+2011%2F2012.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8816%2F