?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BRAND+AMBASSADOR+DAN+PERSEPSI+HARGA%0D%0ATERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PADA+KONSUMEN%0D%0ASCARLETT+WHITENING+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=GADAH%2C+ULI+MAZZA+VERA&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Tujuan+dilakukannya+riset+ini+adalah+ingin+melihat+seberapa+besar+variabel%0D%0Akeputusan+pembelian+dipengaruhi+faktor+brand+ambassador+dan+persepsi+harga.%0D%0AStudi+ini+berfokus+kepada+konsumen+Scarlett+Whitening+di+Bandar+Lampung.%0D%0APendekatan+kuantitatif+yang+menggunakan+jenis+penelitian+explanatory+research%0D%0Adipilih+untuk+digunakan+pada+penelitian.+Populasi+pada+penelitian+melibatakan%0D%0Aresponden+berjumlah+100+orang+yang+diambil+dari+masyarakat+Bandar+Lampung%0D%0Adengan+masalah+kulit+kusam+dan+merupakan+pengguna+produk+Scarlett%0D%0AWhitening.+Sampel+ditentukan+dengan+teknik+accidental+sampling+dalam+hal+ini%0D%0Amerupakan+masyarakat+khusus+domisili+Bandar+Lampung.+pengumpulan+data%0D%0Amenggunakan+kuisioner+yang+disebarkan+memakai+Google+Form+khusus+kepada%0D%0Amasyarakat+yang+berdomisili+Bandar+Lampung+secara+daring+melalui+berbagai%0D%0Aaplikasi+sosial+yaitu+Instagram+dan+WhatsApp.+Teknik+analisis+memakai+beberapa%0D%0Auji+terdiri+dari+uji+terhadap+validitas%2C+uji+tingkat+reliabilitas%2C+regresi+linier%0D%0Aberganda%2C+uji+parsial+(t)%2C+uji+simultan+(F)%2C+dan+uji+koefisien+determinasi+(R2)+yang%0D%0Adilakukan+memakai+program+perhitungan+SPSS+26+(Statistical+Package+for+Social%0D%0AScience).+Hasil+pada+riset+ini+bahwa+keputusan+pembelian+Scarlett+Whitening+di%0D%0ABandar+Lampung+telah+dipengaruhi+positif+dan+signifikan+baik+persial+maupun%0D%0Asimultan+oleh+brand+ambassador+dan+persepsi+harga.+Sedangkan+nilai+Adjusted+Rsquare+0%2C497+yang+berarti+brand+amabassador+dan+persepsi+harga+berpengaruh%0D%0Asignifikan+sebesar+49%2C7%25.%0D%0AKata+Kunci%3A+Brand+Ambassador%2C+Persepsi+Harga%2C+Keputusan+Pembelian%2C%0D%0AScarlett+Whitening%2C+Bandar+Lampung&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88249%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88249%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88249%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++GADAH%2C+ULI+MAZZA+VERA++(2025)+PENGARUH+BRAND+AMBASSADOR+DAN+PERSEPSI+HARGA+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PADA+KONSUMEN+SCARLETT+WHITENING+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88249%2F