TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints88255 UR - http://digilib.unila.ac.id/88255/ A1 - ANGGUN, SALSABILA Y1 - 2025/04/23/ N2 - Peningkatan kesadaran konsumen terhadap produk ramah lingkungan mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh eco-label, eco-brand dan environmental advertisement terhadap keputusan pembelian AMDK Ades di Bandar Lampung. Penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode accidental sampling yang dianalisis menggunakan SPSS dengan 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel eco-label dan eco-brand secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian AMDK Ades di Bandar Lampung. Sedangkan envrionmental advertisement tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian AMDK Ades di Bandar Lampung. Variabel eco-label, eco-brand dan environmental advertisement memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian AMDK Ades di Bandar Lampung. Di sarankan bagi perusahaan AMDK Ades untuk dapat menambahkan informasi konkret pada label seperti menyediakan detail melalui QR code pada label. Kata Kunci : Eco-Label, Eco-Brand, Environmental Advertisement, Keputusan Pembelian PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND DAN ENVIRONMENTAL ADVERTISEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) ADES DI BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -