?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANANDANPERSEPSI+HARGA+TERHADAP+MINAT%0D%0ABELI+ULANG+LAYANAN+SPOTIFY+PREMIUM+YANG+DIMEDIASI+OLEH%0D%0AKEPUASAN+KONSUMEN&rft.creator=Audysza+%2C+Witri+Shafwah&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=320+Ilmu+politik+(politik+dan+pemerintahan)&rft.description=Pada+era+digital+saat+ini%2C+persaingan+di+industri+layanan+musik+streaming+semakin+ketat%2C%0D%0Aterutama+dengan+banyaknya+platform+yang+menawarkan+jasa+serupa.+Salah+satu+kunci%0D%0Auntuk+menghadapi+persaingan+dan+mempertahankan+pelanggan+Spotify+Premium+yaitu%0D%0Adengan+meningkatkan+minat+beli+ulang+melalui+kualitas+pelayanan+dan+penetapan+harga%0D%0Ayang+tepat.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan+dan%0D%0Apersepsi+harga+terhadap+minat+beli+ulang+layanan+Spotify+Premium+dengan+kepuasan%0D%0Akonsumen+sebagai+variabel+mediasi.+Penelitian+ini+berjenis+explanatory+research+dengan%0D%0Apendekatan+kuantitatif.+Populasi+pada+penelitian+ini+merupakan+Gen+Z+pengguna+layanan%0D%0ASpotify+Premium+di+Bandar+Lampung.+Teknik+pengambilan+sampel+yang+digunakan%0D%0Aadalah+purposive+sampling+dengan+jumlah+sampel+sebanyak+97+responden.+Data+tersebut%0D%0Adiperoleh+dari+hasil+penyebaran+kuisioner+menggunakan+skala+likert.+Teknik+analisis+data%0D%0Amenggunakan+Partial+Least+Square+(PLS).+Hasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa%0D%0Akualitas+pelayanan+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kepuasan+konsumen%2C%0D%0Apersepsi+harga+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kepuasan+konsumen%2C+kepuasan%0D%0Akonsumen+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+minat+beli+ulang%2C+kualitas%0D%0Apelayanan+tidak+berpengaruh+signifikan+terhadap+minat+beli+ulang%2C+persepsi+harga%0D%0Aberpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+minat+beli+ulang%2C+kualitas+pelayanan%0D%0Aberpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+minat+beli+ulang+yang+dimediasi+melalui%0D%0Akepuasan+konsumen%2C+serta+persepsi+harga+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap%0D%0Aminat+beli+ulang+yang+dimediasi+melalui+kepuasan+konsumen.%0D%0AKata+Kunci%3A+Kualitas+Pelayanan%2C+Persepsi+Harga%2C+Kepuasan+Konsumen%2C+dan+Minat+Beli%0D%0AUlang&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-04-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88266%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88266%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88266%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Audysza+%2C+Witri+Shafwah++(2025)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANANDANPERSEPSI+HARGA+TERHADAP+MINAT+BELI+ULANG+LAYANAN+SPOTIFY+PREMIUM+YANG+DIMEDIASI+OLEH+KEPUASAN+KONSUMEN.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88266%2F