<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN"^^ . "Pada era digital saat ini, persaingan di industri layanan musik streaming semakin ketat,\r\nterutama dengan banyaknya platform yang menawarkan jasa serupa. Salah satu kunci\r\nuntuk menghadapi persaingan dan mempertahankan pelanggan Spotify Premium yaitu\r\ndengan meningkatkan minat beli ulang melalui kualitas pelayanan dan penetapan harga\r\nyang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan\r\npersepsi harga terhadap minat beli ulang layanan Spotify Premium dengan kepuasan\r\nkonsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini berjenis explanatory research dengan\r\npendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan Gen Z pengguna layanan\r\nSpotify Premium di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan\r\nadalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Data tersebut\r\ndiperoleh dari hasil penyebaran kuisioner menggunakan skala likert. Teknik analisis data\r\nmenggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nkualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,\r\npersepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan\r\nkonsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas\r\npelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi harga\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi melalui\r\nkepuasan konsumen, serta persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap\r\nminat beli ulang yang dimediasi melalui kepuasan konsumen.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli\r\nUlang"^^ . "2025-04-29" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "Witri Shafwah"^^ . "Audysza "^^ . "Witri Shafwah Audysza "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT\r\nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH\r\nKEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88266 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT \nBELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH \nKEPUASAN KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .