<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK"^^ . "Perkembangan industri perhotelan semakin pesat dengan hadirnya Virtual \r\nHotel Operator (VHO), yang menghubungkan hotel-hotel independen dengan\r\nsistem pemesanan berbasis teknologi digital. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmenganalisis pengaruh Keamanan, Kemudahan Penggunaan, dan Privasi Situs\r\nWeb serta peran Mediasi Kepercayaan Elektronik terhadap Niat Beli Ulang pada\r\nsitus Virtual Hotel Operator (VHO). Metode penelitian yang digunakan adalah\r\npendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner pelanggan\r\nyang pernah melakukan pemesanan hotel secara online melalui situs Virtual Hotel\r\nOperator (VHO). Jumlah responden yang terkumpul sebanyak 300, data dianalisis\r\nmenggunakan SEM-Lisrel 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keamanan,\r\nkemudahan penggunaan, privasi situs web dan kepercayaan elektronik,\r\nberpengaruh signifikan pada niat beli ulang situs Virtual Hotel Operator (VHO),\r\ndengan kepercayaan elektronik memainkan peran mediasi. Implikasi manajerial\r\npada penelitian ini sebagai peningkatan sistem keamanan dengan teknologi\r\nenkripsi dan autentikasi ganda untuk melindungi data pelanggan, optimalisasi\r\nkemudahan penggunaan melalui antarmuka yang intuitif dan personalisasi\r\nlayanan, serta transparansi dalam kebijakan privasi guna meningkatkan rasa aman\r\npelanggan. Selain itu, membangun kepercayaan pelanggan dapat dilakukan\r\ndengan penyediaan sistem keamanan yang andal, perlindungan data pribadi,\r\ntransparansi informasi layanan, serta kesesuaian informasi yang ditampilkan pada\r\nsitus, VHO dapat membentuk citra sebagai platform yang tepercaya. Strategi ini\r\ndiharapkan dapat meningkatkan retensi pelanggan serta memperkuat posisi VHO\r\ndalam industri perhotelan digital yang semakin kompetitif. \r\n\r\n \r\nKata Kunci: Keamanan Situs Web, Kemudahan Penggunaan Situs Web,\r\nPrivasi Situs Web, Kepercayaan Elektronik, Niat Beli Ulang, Virtual Hotel\r\nOperator. \r\n \r\nThe hospitality industry is experiencing rapid growth with the emergence\r\nof Virtual Hotel Operators (VHO), which connect independent hotels to booking\r\nsystems based on digital technology. This study aims to analyze the influence of\r\nWebsite Security, Ease of Use, and Website Privacy, as well as the mediating role\r\nof Electronic Trust, on Repurchase Intention on Virtual Hotel Operator (VHO)\r\nwebsites. The research method employed is a quantitative approach, with data\r\ncollected through questionnaires distributed to customers who have previously\r\nbooked hotels online via Virtual Hotel Operator (VHO) websites. A total of 300\r\nrespondents participated, and the data were analyzed using SEM-Lisrel 8.80. \r\nThe results of the study indicate that website security, ease of use, website\r\nprivacy, and electronic trust have a significant influence on repurchase intention\r\non VHO websites, with electronic trust serving as a mediating factor. The\r\nmanagerial implications of this research suggest enhancing security systems with\r\nencryption technology and two-factor authentication to protect customer data,\r\noptimizing ease of use through intuitive interfaces and personalized services, and\r\nensuring transparency in privacy policies to strengthen customers' sense of\r\nsecurity. Furthermore, building customer trust can be achieved by providing\r\nreliable security systems, protecting personal data, ensuring transparency of\r\nservice information, and encouraging positive customer reviews. Through these\r\nstrategies, VHOs can shape their image as trustworthy platforms. This, in turn, is\r\nexpected to increase customer retention and strengthen the VHO’s position in the\r\nincreasingly competitive digital hospitality industry. \r\n\r\n \r\nKeywords: Website Security, Website Ease of Use, Website Privacy, Electronic\r\nTrust, Repurchase Intention, Virtual Hotel Operator.\r\n\r\n \r\n\r\n"^^ . "2025-05-06" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "Aziza Ramadhani"^^ . "Mutiara"^^ . "Aziza Ramadhani Mutiara"^^ . . . . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (File PDF)"^^ . . . "TESIS FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \r\nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI\r\nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88390 \n\nPENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PRIVASI \nSITUS VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) TERHADAP NIAT BELI \nULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ELEKTRONIK\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .