?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STRATEGI+KOMUNIKASI+CORPORATE+BRANDING+MELALUI+SLOGAN%0D%0A%E2%80%9CBE+STRONG%E2%80%9D+DALAM+MEMBANGUN+CITRA+DI+PERGURUAN+TINGGI%0D%0ANEGERI+UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.creator=DZAKY%2C+TAMIR+ALTHAFAH&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Dalam+lanskap+pendidikan+yang+kompetitif%2C+Universitas+Lampung+(Unila)+menerapkan%0D%0Aslogan+%22Be+Strong%E2%80%9D+sebagai+strategi+corporate+branding.+Implementasi+program+ini%0D%0Amembantu+Unila+meraih+berbagai+penghargaan%2C+tetapi+juga+menghadapi+berbagai%0D%0Atantangan.+Tujuan+penelitian+ini+untuk+mengetahui%2C+menjelaskan%2C+dan+mengidentifikasi%0D%0Astrategi+komunikasi+corporate+branding+dan+efektivitasnya+berdasarkan+vision%2C+culture%2C%0D%0Adan+image+melalui+slogan+%22Be+Strong%22+dari+Unila.+Penelitian+ini+menggunakan+metode%0D%0Akualitatif+deskriptif+dengan+analisis+menggunakan+teori+corporate+branding+oleh+Hatch%0D%0Adan+Schultz.+Hasil+penelitian+menemukan+bahwa+Unila+telah+menerapkan+strategi%0D%0Akomunikasi+corporate+branding+yang+baik+melalui+slogan+%E2%80%9CBe+Strong%E2%80%9D+untuk%0D%0Amembangun+citra+universitas.+Strategi+ini+meliputi+pembangunan+branding+slogan%0D%0Asebagai+new+image%2C+pemasangan+slogan+di+seluruh+area+kampus%2C+menyebarluaskan%0D%0Aslogan+menggunakan+platform+digital%2C+internalisasi+nilai+%E2%80%9CBe+Strong%E2%80%9D+dalam+kegiatan%0D%0Akampus%2C+serta+kolaborasi+dengan+mitra.+Kemudian%2C+efektivitas+strategi+ini+tergolong%0D%0Acukup+baik+tercemin+dari+keselarasan+unsur+vision+(visi)%2C+culture+(budaya)%2C+dan+image%0D%0A(citra).+Hal+ini+meliputi+keselaran+visi+slogan+dengan+visi+universitas%2C+budaya%0D%0Akepemimpinan+kolektif+yang+mendukung+kampanye+slogan%2C+serta+slogan+terbentuk+dari%0D%0Acitra+sebelumnya+dan+membangun+kembali+citra+institusi+yang+tangguh%2C+unggul%2C+dan%0D%0Aberdaya+saing+global.+Maka+slogan+ini+efektif+dalam+memperbaiki+citra+dan%0D%0Amenguatkan+posisi+Unila+di+mata+publik.%0D%0AKata+kunci%3A+Strategi+Komunikasi%2C+Corporate+Branding%2C+Citra+Perguruan+Tinggi&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-05-15&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88420%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88420%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88420%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DZAKY%2C+TAMIR+ALTHAFAH++(2025)+STRATEGI+KOMUNIKASI+CORPORATE+BRANDING+MELALUI+SLOGAN+%E2%80%9CBE+STRONG%E2%80%9D+DALAM+MEMBANGUN+CITRA+DI+PERGURUAN+TINGGI+NEGERI+UNIVERSITAS+LAMPUNG.++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88420%2F