<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini di latarbelakangi oleh persaingan bisnis kuliner yang semakin\r\nketat, sehingga pelaku usaha dituntut untuk menerapkan strategi promosi yang\r\nefektif guna menarik dan mempertahankan pelanggan. Promosi yang dilakukan\r\nmelalui peningkatan kualitas cita rasa dan penetapan harga yang kompetitif\r\ndiharapkan dapat memengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan\r\npembelian.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui\r\nvariabel cita rasa dan harga terhadap keputusan pembelian dengan\r\nmempertimbangkan kepuasan pelanggan di Rumah Makan Pecel Lele Mbah Tejo\r\nBandar Lampung.\r\nJenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Data\r\ndiperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 105 responden yang merupakan\r\npelanggan Rumah Makan Pecel Lele Mbah Tejo. Teknik pengambilan sampel\r\nyang digunakan adalah purposive sampling. Data dianalisis menggunakan metode\r\nregresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap\r\nvariabel terikat, baik secara simultan maupun parsial.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa variabel cita rasa dan harga\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu,\r\nkepuasan pelanggan terbukti memperkuat hubungan antara promosi dan\r\nkeputusan pembelian. Artinya, semakin baik cita rasa dan semakin sesuai harga\r\nyang ditawarkan, maka semakin tinggi kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya\r\nberdampak positif terhadap keputusan untuk membeli. Penelitian ini menyarankan\r\nagar pelaku usaha kuliner terus meningkatkan kualitas produk dan\r\nmempertimbangkan strategi harga yang sesuai dengan persepsi pelanggan sebagai\r\nbagian dari upaya promosi yang berkelanjutan.\r\nKata Kunci: Cita Rasa, Harga, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian,\r\nPromosi\r\n\r\nThe background of this research is based on the increasingly tight competition in\r\nthe culinary business, which requires business actors to implement effective\r\npromotional strategies to attract and retain customers. Promotions carried out\r\nthrough improved taste quality and competitive pricing are expected to influence\r\nconsumer purchasing decisions. This study aims to determine the influence of\r\npromotion through the variables of taste and price on purchasing decisions, by\r\ntaking into account customer satisfaction at Pecel Lele Mbah Tejo Restaurant in\r\nBandar Lampung. This is a quantitative study using a survey approach. Data\r\nwere obtained through questionnaires distributed to 105 respondents who are\r\ncustomers of Pecel Lele Mbah Tejo Restaurant. The sampling technique used was\r\npurposive sampling. The data were analyzed using multiple linear regression to\r\ndetermine the influence of the independent variables on the dependent variable,\r\nboth simultaneously and partially. The results showed that taste and price\r\nvariables had a positive and significant effect on purchasing decisions. In\r\naddition, customer satisfaction was proven to strengthen the relationship between\r\npromotion and purchasing decisions. This means that the better the taste and the\r\nmore appropriate the price offered, the higher the customer satisfaction, which in\r\nturn has a positive impact on the decision to purchase. This study suggests that\r\nculinary business owners should continue to improve product quality and\r\nconsider pricing strategies that align with customer perceptions as part of\r\nsustainable promotional efforts.\r\nKeywords: Taste, Price, Customer Satisfaction, Purchase Decision, Promotion"^^ . "2025-04-16" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "Syahrani "^^ . "Nurlisda "^^ . "Syahrani Nurlisda "^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN\r\nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL\r\nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #88461 \n\nPENGARUH PROMOSI (CITA RASA DAN HARGA) TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEMPERHATIKAN \nKEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN PECEL \nLELE MBAH TEJO BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "370 Pendidikan" . . . "407 Pendidikan, riset dan topik terkait tentang Bahasa" . .