<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO"^^ . "Latar belakang dari penelitian ini adalah siswa SMKS Ma’arif 1 Kalirejo\r\nbelum memiliki minat untuk melakukan pembelian ulang di Shopee yang\r\ndipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kualitas produk, gratis ongkos kirim, dan\r\nkepuasan kosumen.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,\r\nkualitas produk, dan gratis ongkos kirim terhadap minat beli ulang melalui\r\nkepuasan konsumen pada pengguna aplikasi e-commerce Shopee di kalangan siswa\r\nkelas XI AKL SMKS Ma’arif 1 Kalirejo. Penelitian ini menggunakan metode\r\ndeskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey.\r\nPengambilan sampel pada penelitian ini adalah berbasis populasi atau yang\r\nlebih dikenal dengan istilah sampling jenuh berjumlah 64 orang. Teknik\r\npengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner dan\r\nuntuk pengujian hipotesis menggunakan Path Analysis (Analisis Jalur), yang diolah\r\ndengan program SPSS.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas\r\npelayanan, kualitas produk, gratis ongkos kirim, dan kepuasan konsumen terhadap\r\nminat beli ulang, sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak\r\ndianalisis dalam penelitian ini.\r\nKata Kunci : Gratis Ongkos Kirim, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan,\r\nKualitas Produk, Minat Beli Ulang\r\n\r\nThe background of this research is that the students of SMKS Ma'arif 1 Kalirejo do\r\nnot have an interest in making repeat purchases on Shopee, which is influenced by\r\nservice quality, product quality, free shipping, and consumer satisfaction. This study\r\naims to determine the effect of service quality, product quality, and free shipping on\r\nrepurchase interest through consumer satisfaction among Shopee e-commerce\r\napplication users among 11th-grade AKL students of SMKS Ma’arif 1 Kalirejo.\r\nThis research uses a descriptive verification method with an ex post facto approach\r\nand survey. The sampling in this study is based on population or what is more\r\ncommonly known as saturated sampling, which amounts to 64 people. Data\r\ncollection techniques in this study use questionnaires, and hypothesis testing uses\r\nPath Analysis, which is processed using the SPSS program. The results of this study\r\nindicate that there is an influence of service quality, product quality, free shipping,\r\nand customer satisfaction on repurchase intention, while the rest are influenced by\r\nother factors that were not analyzed in this study.\r\nKeywords: Consumer Satisfaction, Free Shipping, Product Quality, Repurchase\r\nInterest, Service Quality"^^ . "2025-06-03" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "Azzahroh "^^ . "Faridatun "^^ . "Azzahroh Faridatun "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG\r\nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI\r\nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA\r\nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88489 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN \nGRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG \nMELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI \nE-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN SISWA \nKELAS XI AKL SMKS MA’ARIF 1 KALIREJO\n\n" . "text/html" . . . "400 Bahasa" . . . "407 Pendidikan, riset dan topik terkait tentang Bahasa" . .