?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=+%0D%0APENGARUH+KUALITAS+LAYANAN+TERHADAP+NIAT+BERKUNJUNG%0D%0AKEMBALI+MELALUI+KEPUASAN+PELANGGAN%0D%0ASEBAGAI+VARIABEL+MEDIASI++%0D%0A(STUDI+PADA+ADIKSI+COFFEE+DI+BANDAR+LAMPUNG)%0D%0A%0D%0A&rft.creator=DINNISA+%2C+TIARA+ANNASTASYA&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+pengaruh+kualitas+layanan+terhadap+niat%0D%0Aberkunjung+kembali+melalui+kepuasan+pelanggan+sebagai+variabel+mediasi+pada%0D%0AAdiksi+Coffee+di+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+menggunakan+metode+survei%0D%0Akuesioner+dan+mengumpulkan+data+dari+160+responden+yang+pernah+mengunjungi%0D%0AAdiksi+Coffee.+Data+dianalisis+menggunakan+Partial+Least+Squares+Structural%0D%0AEquation+Modeling+(PLS-SEM)+untuk+menguji+hubungan+antara+kualitas+layanan%2C%0D%0Akepuasan+pelanggan%2C+dan+niat++berkunjung+kembali.+Analisis+dilakukan+berdasarkan%0D%0Adimensi+SERVQUAL+untuk+kualitas+layanan%2C+dimensi+kinerja%2C+biaya%2C+dan+ekspektasi%0D%0Akeseluruhan+untuk+kepuasan+pelanggan%2C+dan+dimensi+Theory+of+Planned+Behavior%0D%0A(TPB)+untuk+niat+berkunjung+kembali.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa%0D%0Akualitas+layanan+memiliki+pengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kepuasan%0D%0Apelanggan%2C+kualitas+layanan+juga+ditemukan+berpengaruh+positif+dan+signifikan%0D%0Aterhadap+niat+berkunjung+kembali.+Kepuasan+pelanggan+juga+memiliki+pengaruh%0D%0Apositif+dan+signifikan+terhadap+niat+berkunjung+kembali.+Selain+itu%2C+kepuasan%0D%0Apelanggan+juga+memediasi+hubungan+antara+kualitas+layanan+dan+niat+berkunjung%0D%0Akembali.+Penelitian+ini+menjelaskan+pentingnya+kualitas+layanan+dalam%0D%0Amemengaruhi+kepuasan+pelanggan+dan+niat+berkunjung+kembali+di+industri+coffee%0D%0Ashop+di+Bandar+Lampung%2C+khususnya+di+Adiksi+Coffee.+Temuan+ini+memberikan%0D%0Awawasan+praktis+bagi+bisnis+coffee+shop+untuk+meningkatkan+kepuasan+pelanggan%0D%0Adan+niat+berkunjung+kembali+dengan+berfokus+pada+peningkatan+kualitas+layanan.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Kualitas+layanan%2C+Kepuasan+pelanggan%2C+Niat+Berkunjung%0D%0AKembali.%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2025-05-28&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88499%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88499%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88499%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DINNISA+%2C+TIARA+ANNASTASYA++(2025)++PENGARUH+KUALITAS+LAYANAN+TERHADAP+NIAT+BERKUNJUNG+KEMBALI+MELALUI+KEPUASAN+PELANGGAN+SEBAGAI+VARIABEL+MEDIASI+(STUDI+PADA+ADIKSI+COFFEE+DI+BANDAR+LAMPUNG).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88499%2F