<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap niat\r\nberkunjung kembali melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada\r\nAdiksi Coffee di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode survei\r\nkuesioner dan mengumpulkan data dari 160 responden yang pernah mengunjungi\r\nAdiksi Coffee. Data dianalisis menggunakan Partial Least Squares Structural\r\nEquation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hubungan antara kualitas layanan,\r\nkepuasan pelanggan, dan niat berkunjung kembali. Analisis dilakukan berdasarkan\r\ndimensi SERVQUAL untuk kualitas layanan, dimensi kinerja, biaya, dan ekspektasi\r\nkeseluruhan untuk kepuasan pelanggan, dan dimensi Theory of Planned Behavior\r\n(TPB) untuk niat berkunjung kembali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa\r\nkualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan\r\npelanggan, kualitas layanan juga ditemukan berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap niat berkunjung kembali. Kepuasan pelanggan juga memiliki pengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. Selain itu, kepuasan\r\npelanggan juga memediasi hubungan antara kualitas layanan dan niat berkunjung\r\nkembali. Penelitian ini menjelaskan pentingnya kualitas layanan dalam\r\nmemengaruhi kepuasan pelanggan dan niat berkunjung kembali di industri coffee\r\nshop di Bandar Lampung, khususnya di Adiksi Coffee. Temuan ini memberikan\r\nwawasan praktis bagi bisnis coffee shop untuk meningkatkan kepuasan pelanggan\r\ndan niat berkunjung kembali dengan berfokus pada peningkatan kualitas layanan. \r\n\r\nKata kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan, Niat Berkunjung\r\nKembali.\r\n"^^ . "2025-05-28" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "TIARA ANNASTASYA"^^ . "DINNISA "^^ . "TIARA ANNASTASYA DINNISA "^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . " \r\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG\r\nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN\r\nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \r\n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88499 \n\n \nPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG \nKEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN \nSEBAGAI VARIABEL MEDIASI \n(STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .