<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung)"^^ . "Industri kosmetik di Indonesia mengalami perkembangan pesat yang berdampak\r\npositif dengan tersedianya saluran pembelian baik secara online maupun offline.\r\nMeskipun belanja online semakin populer, belanja offline tetap relevan karena\r\nkonsumen dapat melihat produk secara langsung. Kajian ini tujuannya untuk\r\nmenganalisis pengaruh atmosfer toko, kualitas pelayanan, dan kepercayaan merek\r\nterhadap keputusan pembelian di toko kosmetik Sociolla Mall Boemi Kedaton,\r\nBandar Lampung. Kajian ini berpendekatan kuantitatif disertai metode explanatory\r\nresearch, dengan populasi konsumen yang telah melakukan pembelian di Sociolla\r\nMall Boemi Kedaton. Sampel penelitian melibatkan 100 responden di mana terpilih\r\nmelalui teknik purposive sampling dan pengumpulan datanya memanfaatkan\r\nkuesioner dianalisis dengan SPSS 29. Perolehan kajian memperlihatkan adanya\r\natmosfer toko berpengaruh signifikan secara parsial pada keputusan pembelian,\r\nkualitas pelayanan dengan parsial memberi pengaruh signifikannya pada keputusan\r\npembelian dan kepercayaan merek juga dengan parsial memberi pengaruh secara\r\nsignifikan pada keputusan pembelian. Secara bersamaan, atmosfer toko, kualitas\r\npelayanan, beserta kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian konsumen.\r\nKata kunci: Atmosfer Toko, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Keputusan\r\nPembelian, Sociolla."^^ . "2025-05-23" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "WIDIA SALINA"^^ . "ADINDA "^^ . "WIDIA SALINA ADINDA "^^ . . . . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABASTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK\r\nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON\r\n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #88515 \n\nPENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN \nKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK \nSOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON \n(Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .