<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Latar belakang dari penelitian ini adalah 51,4% mahasiswa Pendidikan Ekonomi\r\nUniversitas Lampung tidak berinteraksi dengan host saat live streaming di TikTok shop.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dan live streaming\r\nterhadap keputusan pembelian produk fashion mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas\r\nLampung dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.\r\nPenelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan\r\nsurvei dan ex post facto. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Pendidikan\r\nEkonomi angkatan 2021,2022, dan 2023. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini\r\nberjumlah 114 mahasiswa dengan teknik pengambilan sampel menggunakan\r\nnonprobability sampling.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kadar determinasi sebesar 0,449 atau\r\n44,9% hal ini berarti variabel belajar dipengaruhi oleh content marketing, live streaming,\r\ndan kepuasan konsumen sebesar 44,9% dan sisanya sebesar 51,1% dipengaruhi faktor lain.\r\nKesimpulannya, semakin baik content marketing dan live streaming diterapkan di Tiktok\r\nshop, semakin besar kemungkinan mahasiswa untuk mengambil keputusan pembelian\r\nproduk fashion di platform Tiktok shop, dengan kepuasan konsumen sebagai variabel\r\nmediasi yang signifikan.\r\nKata Kunci: Content Marketing, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Live\r\nStreaming\r\n\r\nThe background of this study is that 51.4% of Economics Education students at the\r\nUniversity of Lampung do not interact with the host during live streaming on the TiTok\r\nshop. This study aims to determine the influence of content marketing and live streaming\r\non the decision to purchase fashion products for students of Economics Education,\r\nUniversity of Lampung with consumer satisfaction as a mediating variable. This study uses\r\na verifiable descriptive method with a survey and ex post facto approach. The population\r\nin this study is active students of Economics Education in the 2021, 2022, and 2023 batches.\r\nThe sample used in this study amounted to 114 students with sampling techniques using\r\nnonprobability sampling. The results of this study show that the determination level is 0.449\r\nor 44.9%, this means that the learning variables are influenced by content marketing, live\r\nstreaming, and consumer satisfaction by 44.9% and the remaining 51.1% are influenced\r\nby other factors. In conclusion, the better content marketing and live streaming are\r\nimplemented in the Tiktok shop, the more likely students are to make decisions to purchase\r\nfashion products on the Tiktok shop platform, with consumer satisfaction as a significant\r\nmediating variable.\r\nKeywords: Content Marketing, Consumer Satisfaction, Live Streaming, Purchase\r\nDecisions."^^ . "2025-05-27" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "APRILIANI "^^ . "DEPI "^^ . "APRILIANI DEPI "^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI\r\nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA\r\nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #88567 \n\nPENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI \nTIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK \nFASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA \nMAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "370 Pendidikan" . .