%A APRILIANI DEPI %T PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DI TIKTOK SHOPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG %X Latar belakang dari penelitian ini adalah 51,4% mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung tidak berinteraksi dengan host saat live streaming di TikTok shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dan live streaming terhadap keputusan pembelian produk fashion mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan survei dan ex post facto. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Pendidikan Ekonomi angkatan 2021,2022, dan 2023. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 114 mahasiswa dengan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kadar determinasi sebesar 0,449 atau 44,9% hal ini berarti variabel belajar dipengaruhi oleh content marketing, live streaming, dan kepuasan konsumen sebesar 44,9% dan sisanya sebesar 51,1% dipengaruhi faktor lain. Kesimpulannya, semakin baik content marketing dan live streaming diterapkan di Tiktok shop, semakin besar kemungkinan mahasiswa untuk mengambil keputusan pembelian produk fashion di platform Tiktok shop, dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi yang signifikan. Kata Kunci: Content Marketing, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Live Streaming The background of this study is that 51.4% of Economics Education students at the University of Lampung do not interact with the host during live streaming on the TiTok shop. This study aims to determine the influence of content marketing and live streaming on the decision to purchase fashion products for students of Economics Education, University of Lampung with consumer satisfaction as a mediating variable. This study uses a verifiable descriptive method with a survey and ex post facto approach. The population in this study is active students of Economics Education in the 2021, 2022, and 2023 batches. The sample used in this study amounted to 114 students with sampling techniques using nonprobability sampling. The results of this study show that the determination level is 0.449 or 44.9%, this means that the learning variables are influenced by content marketing, live streaming, and consumer satisfaction by 44.9% and the remaining 51.1% are influenced by other factors. In conclusion, the better content marketing and live streaming are implemented in the Tiktok shop, the more likely students are to make decisions to purchase fashion products on the Tiktok shop platform, with consumer satisfaction as a significant mediating variable. Keywords: Content Marketing, Consumer Satisfaction, Live Streaming, Purchase Decisions. %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2025 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %L eprints88567