%0 Generic %A M. SURYA , AL AMIN %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2025 %F eprints:88700 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %T PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ASTRO FURNITURE LAMPUNG (STUDI PADA KONSUMEN ASTRO FURNITURE LAMPUNG) %U http://digilib.unila.ac.id/88700/ %X Perkembangan industri furniture di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang signifikan seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk rumah tangga. Salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian adalah harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Astro Furniture Lampung. Penelitian ini meggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli produk pada Astro Furniture Lampung. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuisioner secara online dan dianalisis menggunakan SPSS 30. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel harga dan kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Astro Furniture Lampung, sedangkan variabel kualitas produk secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Astro Furniture Lampung. Namun variabel harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Astro Furniture Lampung. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Astro Furniture Lampung.