<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG)"^^ . "Peningkatan kesadaran akan kesehatan kulit, tren kecantikan alami, dan pengaruh\r\nmedia sosial telah mendorong perubahan gaya hidup masyarakat, khususnya dalam\r\nhal perawatan diri. The Originote merupakan salah satu merek skincare lokal yang\r\nsaat ini tengah diminati oleh konsumen, terutama kalangan mahasiswa. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, citra merek, dan\r\ngaya hidup terhadap pengambilan keputusan pembelian produk perawatan kulit The\r\nOriginote. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan\r\npendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah mahasiswa Universitas Lampung,\r\ndengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden.\r\nPengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online menggunakan Google Form.\r\nAnalisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS) melalui software\r\nSmartPLS versi 4. Hasil penelitian ini adalah secara parsial, persepsi kualitas, citra\r\nmerek, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan\r\npembelian produk skincare dari The Originote pada mahasiswa di Universitas\r\nLampung. Selanjutnya, secara simultan citra merek dan gaya hidup berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi kualitas\r\ntidak berpengaruh yang signifikan dalam pengambilan keputusan pembelian skincare\r\nThe Originote.\r\nKata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian,\r\nPerawatan Kulit, Persepsi\r\n\r\nThe increasing awareness of skin health, the trend of natural beauty, and the\r\ninfluence of social media have brought significant changes in people’s lifestyles,\r\nparticularly in self-care routines. The Originote has emerged as one of the most\r\npopular local skincare brands among consumers, especially university students. This\r\nstudy aims to analyze the influence of perceived product quality, brand image, and\r\nlifestyle on purchasing decisions for The Originote skincare products. The research\r\nemployed an explanatory method with a quantitative approach. The population\r\nconsists of students at the University of Lampung, selected using purposive sampling\r\nwith a total of 100 respondents. Data were collected through an online questionnaire\r\nusing Google Forms. Data analysis was carried out using the Partial Least Squares\r\n(PLS) method with SmartPLS version 4 software. The results of this study indicate\r\nthat partially, perceived quality, brand image, and lifestyle have a positive and\r\nsignificant influence on purchasing decisions for The Originote skincare products\r\namong students at the University of Lampung. Furthermore, simultaneously, brand\r\nimage and lifestyle have a positive and significant effect on purchasing decisions,\r\nwhile perceived quality does not have a significant effect on the purchasing decisions\r\nof The Originote.\r\nKeywords: Product Quality, Brand Image, Lifestyle, Purchasing Decision,\r\nSkincare, Perception"^^ . "2025-06-11" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "MELINDASARI "^^ . "ZAHIRA "^^ . "MELINDASARI ZAHIRA "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI\r\nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP\r\n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88776 \n\nANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK \nSKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI \nKUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP \n(STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .