?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+STRATEGI+PROMOSI+ABOVE+THE+LINE+(ATL)%2C+BELOW%0D%0ATHE+LINE+(BTL)%2C+DAN+EXPERIENTIAL+MARKETING%0D%0ATERHADAP+PEMBELIAN+IMPULSIF%0D%0A(Studi+Pada+Konsumen+Point+Coffee+di+Bandar+Lampung)&rft.creator=NISFI%2C+SYIRLEY+AMRINA&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=320+Ilmu+politik+(politik+dan+pemerintahan)&rft.description=Konsumsi+kopi+di+Indonesia+terus+meningkat+dan+menjadi+bagian+penting+dari%0D%0Agaya+hidup+masyarakat+urban.+Perkembangan+ini+mendorong+kemunculan%0D%0Aberbagai+kedai+kopi+dengan+konsep+cepat+saji%2C+seperti+Point+Coffee%2C+yang%0D%0Amengandalkan+strategi+promosi+untuk+menarik+minat+konsumen+dalam+mendorong%0D%0Aperilaku+pembelian+tak+terencana.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui%0D%0Apengaruh+strategi+promosi+Above+The+Line+(ATL)%2C+Below+The+Line+(BTL)%2C+dan%0D%0Aexperiential+marketing+terhadap+pembelian+impulsif+pada+konsumen+Point+Coffee%0D%0Adi+Bandar+Lampung.+ATL+digunakan+untuk+menjangkau+audiens+luas+melalui%0D%0Amedia+massa%2C+sedangkan+BTL+berfokus+pada+pemasaran+langsung+seperti+promosi%0D%0Apenjualan+dan+penawaran+langsung.+Experiential+marketing+menciptakan%0D%0Apengalaman+mendalam+bagi+konsumen+melalui+emosional+konsumen+dengan%0D%0Amerek.+Penelitian+ini+menggunakan+pendekatan+kuantitatif+dengan+metode%0D%0Aexplanatory+research.+Sampel+terdiri+dari+100+responden+yang+dianalisis%0D%0Amenggunakan+Partial+Least+Square+(PLS)+dengan+software+SmartPLS+4.+Hasil%0D%0Apenelitian+menunjukkan+bahwa+ATL%2C+BTL%2C+dan+experiential+marketing+masingmasing+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+pembelian+impulsif.+Secara%0D%0Asimultan%2C+ketiga+strategi+tersebut+berkontribusi+sebesar+63%2C9%25+terhadap+perilaku%0D%0Apembelian+impulsif%2C+yang+menunjukkan+efektivitasnya+dalam+memengaruhi%0D%0Akonsumen+Point+Coffee+di+Bandar+Lampung.%0D%0AKata+Kunci%3A+Above+The+Line%2C+Below+The+Line%2C+Experiential+Marketing%2C%0D%0APembelian+Impulsif&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-06-05&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88824%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88824%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88824%2F3%2F3.%2520SKRPISI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++NISFI%2C+SYIRLEY+AMRINA++(2025)+PENGARUH+STRATEGI+PROMOSI+ABOVE+THE+LINE+(ATL)%2C+BELOW+THE+LINE+(BTL)%2C+DAN+EXPERIENTIAL+MARKETING+TERHADAP+PEMBELIAN+IMPULSIF+(Studi+Pada+Konsumen+Point+Coffee+di+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88824%2F