<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung)"^^ . "Konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat dan menjadi bagian penting dari\r\ngaya hidup masyarakat urban. Perkembangan ini mendorong kemunculan\r\nberbagai kedai kopi dengan konsep cepat saji, seperti Point Coffee, yang\r\nmengandalkan strategi promosi untuk menarik minat konsumen dalam mendorong\r\nperilaku pembelian tak terencana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui\r\npengaruh strategi promosi Above The Line (ATL), Below The Line (BTL), dan\r\nexperiential marketing terhadap pembelian impulsif pada konsumen Point Coffee\r\ndi Bandar Lampung. ATL digunakan untuk menjangkau audiens luas melalui\r\nmedia massa, sedangkan BTL berfokus pada pemasaran langsung seperti promosi\r\npenjualan dan penawaran langsung. Experiential marketing menciptakan\r\npengalaman mendalam bagi konsumen melalui emosional konsumen dengan\r\nmerek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode\r\nexplanatory research. Sampel terdiri dari 100 responden yang dianalisis\r\nmenggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 4. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa ATL, BTL, dan experiential marketing masingmasing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Secara\r\nsimultan, ketiga strategi tersebut berkontribusi sebesar 63,9% terhadap perilaku\r\npembelian impulsif, yang menunjukkan efektivitasnya dalam memengaruhi\r\nkonsumen Point Coffee di Bandar Lampung.\r\nKata Kunci: Above The Line, Below The Line, Experiential Marketing,\r\nPembelian Impulsif"^^ . "2025-06-05" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "SYIRLEY AMRINA"^^ . "NISFI"^^ . "SYIRLEY AMRINA NISFI"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRPISI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW\r\nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING\r\nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88824 \n\nPENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW \nTHE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING \nTERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF \n(Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .