?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KREDIBILITAS+CELEBRITY+ENDORSER+DAN+BRAND%0D%0AIMAGE+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+SKINCARE%0D%0AGLAD2GLOW+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=MILA%2C+FADILA&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Persaingan+industri+kecantikan+yang+semakin+ketat+mendorong+perusahaan+untuk%0D%0Amenerapkan+strategi+pemasaran+inovatif%2C+salah+satunya+melalui+penggunaan+celebrity%0D%0Aendorser+yang+kredibel+dan+pembangunan+brand+image+yang+kuat.+Glad2Glow+adalah%0D%0Amerek+skincare+lokal+yang+semakin+dikenal%2C+terutama+di+kalangan+remaja+dan+pengguna%0D%0Askincare+yang+mencari+produk+berkualitas+dengan+harga+terjangkau.+Salah+satu+kontroversi%0D%0Ayang+dimilik+Glad2Glow+adalah+terkait+klaim+SPF+pada+produk+sunscreen+Glad2Glow.%0D%0ABeberapa+pengguna+mempertanyakan+keakuratan+perlindungan+SPF+yang+dijanjikan+oleh%0D%0Aproduk+tersebut%2C+sehinggan+menimbulkan+keraguan+terhadap+efektivitasnya.+Penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+metode+kuantitatif+dengan+teknik+pengumpulan+data+melalui+kuesioner+yang%0D%0Adisebarkan+kepada+145+responden+pengguna+Glad2Glow+di+Bandar+Lampung.+Analisis+data%0D%0Adilakukan+menggunakan+regresi+linier+berganda+melalui+software+SPSS+27%2C+serta+dilengakpi%0D%0Adengan+uji+determinasi+(R2)+dan+uji+parsial+(uji+t).+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa%0D%0Akredibilitas+celebrity+endorser+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+keputusan%0D%0Apembelian.+Selain+itu%2C+brand+image+juga+memiliki+pengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian.+Kedua+variabel+ini+secara+simultan+berkontribusi+terhadap%0D%0Apeningkatan+keputusan+pembelian+konsumen.+Temuan+ini+mengindikasikan+pentingnya%0D%0Aperan+endorser+yang+terpercaya+dan+brand+image+yang+kuat+dalam+membangun%0D%0Akepercayaan+konsumen+dan+mendorong+keputusan+pembelian+produk+skincare+lokal+di%0D%0Atengah+persaingan+pasar+yang+kompetitif.%0D%0AKata+kunci%3A+Kredibilitas+Celebrity+Endorser%2C+Brand+Image%2C+Keputusan+Pembelian%2C%0D%0ASkincare%2C+Glad2Glow.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2025-06-03&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88837%2F1%2F1.%2520ASBTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88837%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88837%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++MILA%2C+FADILA++(2025)+PENGARUH+KREDIBILITAS+CELEBRITY+ENDORSER+DAN+BRAND+IMAGE+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+SKINCARE+GLAD2GLOW+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F88837%2F