<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas\r\npelayanan terhadap kepuasan konsumen di Usaha Ritel UKM Mart Kopma\r\nUniversitas Lampung. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif\r\ndengan metode survei. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100\r\nresponden yang dipilih secara acak. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel\r\nharga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan\r\nkonsumen, sementara variabel promosi tidak menunjukkan pengaruh signifikan\r\nmeskipun memiliki koefisien regresi yang positif. Temuan ini mengindikasikan\r\nbahwa peningkatan dan pengelolaan yang optimal terhadap harga, promosi, dan\r\nkualitas pelayanan dapat berdampak positif terhadap kepuasan konsumen, yang\r\npada akhirnya akan meningkatkan loyalitas pelanggan serta mendorong\r\npertumbuhan omzet dan keuntungan UKM Mart. Penelitian ini diharapkan dapat\r\nmenjadi bahan evaluasi bagi UKM Mart dalam upaya meningkatkan kualitas\r\nlayanan usahanya.\r\nKata kunci: Kepuasan Konsumen, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, UKM\r\nMart.\r\n\r\nThis study aims to examine the influence of price, promotion, and service quality\r\non customer satisfaction at the UKM Mart retail business, managed by the Student\r\nCooperative (Kopma) of the University of Lampung. The research employed a\r\ndescriptive quantitative approach using a survey method. Data were collected\r\nthrough questionnaires distributed to 100 randomly selected respondents. The\r\nanalysis results indicate that price and service quality have a significant positive\r\neffect on customer satisfaction, while promotion does not show a significant effect,\r\ndespite having a positive regression coefficient. These findings suggest that\r\nimproving and effectively managing price, promotion, and service quality can\r\npositively impact customer satisfaction, ultimately increasing customer loyalty and\r\ndriving growth in sales and profits at UKM Mart. This study is expected to serve as\r\nan evaluation tool for UKM Mart in enhancing the quality of its business services.\r\nKeywords: Customer Satisfaction, Price, Promotion, Service Quality, UKM Mart."^^ . "2025-06-12" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "TAUFIQ "^^ . "RAHMAD "^^ . "TAUFIQ RAHMAD "^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK RAHMAD TAUFIQ_.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASANRAHMAD TAUFIQ_.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88936 \n\nPENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA \nUNIVERSITAS LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .