<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO"^^ . "Industri makanan beku di Indonesia berkembang pesat seiring dengan\r\nmeningkatnya permintaan akan produk yang praktis dan bergizi, khususnya di\r\nkalangan rumah tangga berpenghasilan ganda yang menginginkan solusi cepat\r\nuntuk kebutuhan makan keluarga. Shifudo, sebagai merek makanan olahan beku\r\nberbasis seafood, memanfaatkan tren ini dengan menawarkan produk yang mudah\r\ndiakses melalui supermarket dan platform e-commerce. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kewajaran\r\nharga, dan kepuasan pelanggan terhadap niat beli ulang produk Shifudo. Data\r\ndikumpulkan melalui survei online dengan teknik purposive sampling, melibatkan\r\n200 responden yang merupakan konsumen Shifudo. Analisis data menggunakan\r\nStructural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan AMOS 24. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa citra merek dan kewajaran harga berpengaruh positif\r\nsignifikan terhadap niat beli ulang, sementara persepsi kualitas hanya memengaruhi\r\nkepuasan pelanggan, yang pada gilirannya memperkuat niat beli ulang. Temuan ini\r\nmenyoroti pentingnya citra merek dan harga yang wajar dalam mendorong loyalitas\r\npelanggan Shifudo.\r\nKata Kunci: citra merek, persepsi kualitas, kewajaran harga, kepuasan pelanggan,\r\nniat beli ulang"^^ . "2025-05-07" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "HARYANTA BANGUN "^^ . "DAVID "^^ . "HARYANTA BANGUN DAVID "^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN\r\nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI\r\nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA\r\nPRODUK SHIFUDO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88951 \n\nPENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN \nHARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI \nKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA \nPRODUK SHIFUDO\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .