<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n"^^ . "Telah dilakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel\r\nBrand Ambassador artis Indonesia dan Brand Ambassador artis Korea terhadap\r\nkeputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Variabel bebas yang digunakan\r\npada penelitian ini yaitu Brand Ambassador artis Indonesia (X\r\n), Brand\r\nAmbassador artis Korea (X\r\n) serta keputusan pembelian (Y) sebagai variabel\r\nterikat. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian\r\nkuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nkonsumen yang pernah atau sering berbelanja produk Shopee di Kota Bandar\r\nLampung, data tersebut diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan skala likert\r\nyang disebarkan melalui google form. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100\r\nresponden yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data\r\npada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear\r\nberganda dengan alat bantu SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nvariabel Brand Ambassador artis Indonesia secara parsial berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian, variabel Brand Ambassador artis Korea secara\r\nparsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan\r\nhasil secara simultan variabel Brand Ambassador artis Indonesia dan Brand\r\nAmbassador artis Korea berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian\r\ndalam melakukan pembelian produk pada e-commerce Shopee dengan nilai R\r\nSquare sebesar 0,301 atau 30,1%.\r\n \r\n2\r\nKata Kunci: Brand Ambassador, Keputusan Pembelian \r\n1\r\nResearch has been conducted with the aims of knowing the influence of\r\nIndonesian artist Brand Ambassador variables and Korean artist Brand\r\nAmbassadors on purchasing decisions in Shopee e-commerce. The independent\r\nvariables used in this study are Indonesian artist Brand Ambassadors (X1),\r\nKorean artist Brand Ambassadors (X2) and purchasing decisions (Y) as the\r\ndependent variable. The type of research used in this research is quantitative\r\nresearch with a descriptive approach. The population in this study were\r\nconsumers who had or often shopped for Shopee products in Bandar Lampung\r\nCity, the data was obtained from a questionnaire using a Likert scale distributed\r\nvia google form. The sample in this study amounted to 100 respondents who were\r\ntaken using accidental sampling technique. The data in this study were analyzed\r\nusing multiple linear regression analysis with SPSS tools. The results of this study\r\nindicate that the Indonesian artist Brand Ambassador variable partially has a\r\nsignificant effect on purchasing decisions, the Korean artist Brand Ambassador\r\nvariable partially has no significant effect on purchasing decisions. While the\r\nresults simultaneously variable Indonesian artist Brand Ambassador and Korean\r\nartist Brand Ambassador have a significant effect on purchasing decisions in\r\npurchasing products in Shopee e-commerce with an R Square value of 0.301 or\r\n30.1%.\r\n\r\nKeywords: Brand Ambassador, Purchase Decision\r\n "^^ . "2025-02-27" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "Ayu Apriliani"^^ . "Diah "^^ . "Ayu Apriliani Diah "^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND\r\nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \r\nDI E-COMMERCE \r\n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #88968 \n\nPENGARUH BRAND AMBASSADOR ARTIS INDONESIA DAN BRAND \nAMBASSADOR ARTIS KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nDI E-COMMERCE \n(Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "350 Administrasi publik dan ilmu militer" . .