?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI+TENTANG+TINGKAT+KEPATUHAN+PESERTA+DIDIK+YANG+DI%0D%0ATERIMA+MELALUI+JALUR+BINA+LINGKUNGAN+DAN+NON+BINA%0D%0ALINGKUNGAN+DI+SMA+NEGERI+5+BANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2014%2F2015&rft.creator=Aan+Suardi%2C+1113032001&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0ATujuan+penelitian+ini+untuk+menganalisis+dan+menjelaskan+tingkat+kepatuhan%0D%0Apeserta+didik+yang+diterima+melalui+jalur+bina+lingkungan+dan+non+bina%0D%0Alingkungan+di+SMA+Negeri+5+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015.%0D%0AMetode+penelitian+yang+digunakan+adalah+metode+penelitian+deskriptif+kuantitatif.%0D%0ASubjek+penelitian+adalah+peserta+didik+kelas+X+dan+XI.+Sampel+dalam+penelitian%0D%0Aini+29+peserta+didik+jalur+bina+lingkungan+dan+38+peserta+didik+jalur+non+bina%0D%0Alingkungan.+Analisis+data+menggunakan+rumus+uji+t+dengan+teknik+pengumpulan%0D%0Adata+menggunakan+angket.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+terdapat+perbandingan+tingkat+kepatuhan%0D%0Apeserta+didik+yang+diterima+melalui+jalur+bina+lingkungan+dan+non+bina%0D%0Alingkungan+yang+dapat+dibuktikan+dengan+perhitungan+statistik+-+test+%3E+dari+-%0D%0Atabel+yaitu+133%2C4+%3E+1%2C67.+Artinya+tingkat+kepatuhan+peserta+didik+jalur+bina%0D%0Alingkungan+lebih+rendah+dibandingkan+dengan+tingkat+kepatuhan+peserta+didik%0D%0Ajalur+non+bina+lingkungan.+Oleh+karena+itu+dibutuhkan+peran+serta+pemerintah%0D%0Akhususnya+lembaga+terkait%2C+sekolah%2C+dan+masyarakat+untuk+dapat+berperan+secara%0D%0Aoptimal+dalam+pembinaan+agar+kepatuhan+peserta+didik+menjadi+lebih+baik.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Jalur+Bina+Lingkungan%2C+Jalur+Non+Bina+Lingkungan%2C+Kepatuhan%0D%0APeserta+Didik.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2015-04-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F4%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F6%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F11%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F9%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F10%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F12%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Aan+Suardi%2C+1113032001++(2015)+STUDI+TENTANG+TINGKAT+KEPATUHAN+PESERTA+DIDIK+YANG+DI+TERIMA+MELALUI+JALUR+BINA+LINGKUNGAN+DAN+NON+BINA+LINGKUNGAN+DI+SMA+NEGERI+5+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2014%2F2015.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8902%2F