<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Perkembangan bisnis ritel di Indonesia mengalami kemajuan seiring dengan\r\nmeningkatnya kebutuhan dan keinginan masyarakat yang diikuti oleh perubahan\r\nperilaku konsumen yang dahulu berbelanja di pasar tradisional yang identik kotor,\r\nbau, berisik dan becek beralih ke pasar modern yang lebih bersih, nyaman dan\r\ntertata. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh harga,\r\nkualitas produk, kualitas pelayanan dan diversifikasi produk terhadap keputusan\r\npembelian konsumen MR. DIY di Bandar Lampung baik secara parsial maupun\r\nsimultan. Jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif.\r\nTeknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan purposive\r\nsampling yang menggunakan perhitungan rumus Cochran sebanyak 100 responden\r\ndan menggunakan accidental sampling, yang kemudian dianalisis menggunakan\r\nprogram SPSS versi 26. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas,\r\nuji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan\r\nvariabel harga, kualitas pelayanan dan diversifikasi produk secara parsial\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian MR. DIY di\r\nBandar Lampung, sedangkan variabel kualitas produk secara parsial memiliki\r\npengaruh secara positif namun tidak signifikan. Variabel harga, kualitas produk,\r\nkualitas pelayanan dan diversifikasi produk memiliki pengaruh secara simultan\r\nterhadap keputusan pembelian MR. DIY di Bandar Lampung.\r\nKata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Diversifikasi\r\nProduk, Keputusan Pembelian."^^ . "2025-06-10" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "HAGAI"^^ . "KARTIKA"^^ . "HAGAI KARTIKA"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN\r\nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89037 \n\nPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, \nDAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN \nMR. DIY DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .