?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+INFLUENCER+MARKETING%2C+KUALITAS+PRODUK%2C+DAN%0D%0ACITRA+MEREK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0A(Studi+Pada+Konsumen+Skincare+Ms+Glow+di+Bandar+Lampung)&rft.creator=DIANA%2C+SAGITA&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Industri+kecantikan+di+Indonesia+terus+mengalami+pertumbuhan+dari+tahun+dan%0D%0Atahun+dan+banyak+faktor+yang+memengaruhi+keputusan+pembelian.+Penelitian+ini%0D%0Abertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+influencer+marketing%2C+kualitas+produk+dan%0D%0Acitra+merek+terhadap+keputusan+pembelian+skincare+MS+Glow+di+Bandar+Lampung.%0D%0AJenis+penelitian+dari+eksplanatory+research+dengan+pendekatan+kuantitatif.+Metode%0D%0Apengambilan+data+menggunakan+purposive+sampling+dengan+sampel+100+responden%0D%0Ayang+disebar+melalui+kuesioner.+Data+ini+dianalisis+menggunakan+SPSS+25.0.+Hasil%0D%0Apenelitian+ini+menunjukkan+bahwa+variabel+influencer+marketing+berpengaruh%0D%0Apositif+namun+tidak+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+sedangkan+variabel%0D%0Akualitas+produk+dan+citra+merek+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian.+Secara+simultan+influencer+marketing%2C+kualitas+produk+dan%0D%0Acitra+merek+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian%0D%0Askincare+MS+Glow+di+Bandar+Lampung.+Saran+untuk+penelitian+selanjutnya+dapat%0D%0Amenggantikan+jenis+penelitian+ini+menjadi+experimental+research+dan+mengunakan%0D%0Avariabel+dari+teori+lainnya.%0D%0AKata+Kunci%3A+Influencer+Marketing%2C+Kualitas+Produk%2C+Citra+Merek%2C+Keputusan%0D%0APembelian&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-06-12&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89047%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89047%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89047%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DIANA%2C+SAGITA++(2025)+PENGARUH+INFLUENCER+MARKETING%2C+KUALITAS+PRODUK%2C+DAN+CITRA+MEREK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+(Studi+Pada+Konsumen+Skincare+Ms+Glow+di+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89047%2F