title: PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) creator: DIANA, SAGITA subject: 300 Ilmu sosial description: Industri kecantikan di Indonesia terus mengalami pertumbuhan dari tahun dan tahun dan banyak faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Bandar Lampung. Jenis penelitian dari eksplanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan sampel 100 responden yang disebar melalui kuesioner. Data ini dianalisis menggunakan SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel influencer marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan influencer marketing, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Bandar Lampung. Saran untuk penelitian selanjutnya dapat menggantikan jenis penelitian ini menjadi experimental research dan mengunakan variabel dari teori lainnya. Kata Kunci: Influencer Marketing, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK date: 2025-06-12 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/89047/1/1.%20ABSTRAK%20-%20ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/89047/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/89047/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: DIANA, SAGITA (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/89047/