<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung)"^^ . "Industri kecantikan di Indonesia terus mengalami pertumbuhan dari tahun dan\r\ntahun dan banyak faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, kualitas produk dan\r\ncitra merek terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Bandar Lampung.\r\nJenis penelitian dari eksplanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode\r\npengambilan data menggunakan purposive sampling dengan sampel 100 responden\r\nyang disebar melalui kuesioner. Data ini dianalisis menggunakan SPSS 25.0. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan bahwa variabel influencer marketing berpengaruh\r\npositif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel\r\nkualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian. Secara simultan influencer marketing, kualitas produk dan\r\ncitra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian\r\nskincare MS Glow di Bandar Lampung. Saran untuk penelitian selanjutnya dapat\r\nmenggantikan jenis penelitian ini menjadi experimental research dan mengunakan\r\nvariabel dari teori lainnya.\r\nKata Kunci: Influencer Marketing, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan\r\nPembelian"^^ . "2025-06-12" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "SAGITA"^^ . "DIANA"^^ . "SAGITA DIANA"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN\r\nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #89047 \n\nPENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN \nCITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n(Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .