<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh co-branding terhadap\r\nkeputusan pembelian produk On The Lips BLP X Tuku pada pengguna BLP\r\nBeauty di Bandar Lampung. Co-branding dalam penelitian ini dianalisis\r\nmenggunakan 6 indikator yang terdiri dari Adequate brand awareness, Brand is\r\nsufficiently strong, Favorable, Unique association, Positive consumer judgment,\r\ndan Positive consumer feelings. Penelitian ini menggunakan pendekatan\r\nkuantitatif dengan metode explanatory research. Teknik pengumpulan data\r\ndilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan\r\npengguna BLP Beauty di Bandar Lampung. Analisis data dilakukan menggunakan\r\nuji validitas, reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier\r\nsederhana, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa\r\nco-branding tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian\r\ndengan nilai signifikansi 0,396 > 0,05 dan koefisien regresi sebesar -0,006.\r\nKoefisien determinasi (R²) sebesar 0,007 menunjukkan bahwa 0,7% keputusan\r\npembelian dipengaruhi oleh co-branding, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh\r\nfaktor lain di luar penelitian ini. Dengan demikian, penggunaan co-branding yang\r\nsesuai dengan karakteristik target pasar dapat menjadi strategi efektif dalam\r\nmeningkatkan keputusan pembelian konsumen, khususnya pada pengguna BLP\r\nBeauty di Bandar Lampung.\r\nKata kunci: Kolaborasi Merek, Keputusan Pembelian, BLP Beauty, Toko\r\nKopi Tuku, Bandar Lampung\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of co-branding on purchasing decisions for\r\nOn The Lips BLP X Tuku products on BLP Beauty users in Bandar Lampung. Cobranding in this study was analyzed using 6 indicators consisting of Adequate\r\nbrand awareness, Brand is sufficiently strong, Favorable, Unique association,\r\nPositive consumer judgment, and Positive consumer feelings. This study uses a\r\nquantitative approach with a explanatory research metodh. Data collection\r\ntechniques were carried out by distributing questionnaires to 100 respondents\r\nwho were BLP Beauty users in Bandar Lampung. Data analysis was carried out\r\nusing validity tests, reliability, descriptive analysis, classical assumption tests,\r\nsimple linear regression, t-tests, and coefficients of determination. The results\r\nshowed that co-branding did not significantly affect purchasing decisions with a\r\nsignificance value of 0.396> 0.05 and a regression coefficient of -0.006. The\r\ncoefficient of determination (R²) of 0.007 indicates that 0.7% of purchasing\r\ndecisions are influenced by co-branding, while the rest are influenced by other\r\nfactors outside this study. Thus, the use of co-branding that is in accordance with\r\nthe characteristics of the target market can be an effective strategy in increasing\r\nconsumer purchasing decisions, especially for BLP Beauty users in Bandar\r\nLampung.\r\nKeywords: Co-Branding, Purchase Decision, BLP Beauty, Toko Kopi Tuku,\r\nBandar Lampung"^^ . "2025-06-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " -"^^ . "MELINIA "^^ . " - MELINIA "^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA\r\nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG)\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #89053 \n\nPENGARUH STRATEGI KOLABORASI MEREK (COBRANDING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA \nPRODUK ON THE LIPS BLP X TUKU (STUDI KASUS PADA \nPENGGUNA BLP BEAUTY DI BANDAR LAMPUNG) \n\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .