%A AGUNG NUGROHO PRIMA %T PENGARUH POTONGAN HARGA, LIVE STREAMING DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS POLO DI TIKTOK SHOP %X Penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh variabel independen terhadap keputusan pembelian kaos polo di Tiktok Shop. Fokus penelitian ini adalah pada tiga variabel independen yakni potongan harga, live streaming, gratis ongkos kirim dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Objek pada penelitian ini adalah pengguna Tiktok Shop Bandar Lampung khususnya pembeli kaos polo di Tiktok Shop. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda menggunakan alat analisis IBM SPSS Versi 26. Populasi dari penelitian ini merupakan seluruh pembeli kaos polo di Tiktok Shop yang berdomisili di Bandar Lampung dengan rumus Lemeshow yang digunakan pada penelitian ini maka sampel penelitian ini adalah 96. Hasil penelitian ini ialah potongan harga berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, live streaming berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, gratis ongkos kirim berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dan potongan harga, live streaming dan gratis ongkos kirim berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian kaos polo di tiktok shop. Kata Kunci : Potongan Harga, Live Streaming, Gratis ongkos kirim Keputusan Pembelian %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2025 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints89058