?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PEMANFAATAN+FACEBOOK+SEBAGAI+SARANA+PEMASARAN%0D%0ADIGITAL+PADA+PT.+TUNAS+DWIPA+MATRA+RADIN+INTAN%0D%0ABANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Daniel%2C++Rizaldi+Pardede&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Laporan+akhir+ini+membahas+tentang+pemanfaatan+facebook+yang+diterapkan+oleh%0D%0APT.+Tunas+Dwipa+Matra+Radin+Intan+Bandar+Lampung+dalam+upaya+sebagai+sarana%0D%0Apemasaran+digital+pada+berbagai+jenis+produk+motor+Honda.+Dalam+era+digital%0D%0Aseperti+saat+ini%2C+media+sosial+tumbuh+menjadi+sebuah+kehidupan+milenial.+Media%0D%0Asosial+menghiasi+hampir+diseluruh+platform+baik+dunia+usaha%2C+dunia+informasi%2C%0D%0Ahingga+lainnya%2C+sudah+seperti+kebutuhan+hidup+masyarakat+milenial.+Salah+satu%0D%0Aplatform+media+sosial+yang+ramai+digunakan+oleh+pengguna+adalah+aplikasi%0D%0Afacebook+marketplace+dimana+dalam+aplikasi+tersebut+kita+dapat+memperoleh+baik%0D%0Ainformasi%2C+situs+jual+beli%2C+dan+juga+komunikasi.+Jual+beli+secara+online+melalui%0D%0Aplatform+marketplace+yang+disediakan+oleh+Facebook+yang+digunakan+untuk%0D%0Amerancang+serta+melaksanakan+konsepsi%2C+distribusi+barang%2C+ide%2C+dan+jasa+yang+akan%0D%0Adipertukarkan+kepada+individu+maupun+kelompok+sebagai+pemenuhan+kebutuhan.%0D%0APT.+Tunas+Dwipa+Matra+Honda+Lampung+menggunakan+promosi+Search+Engine%0D%0AOptimization+(SEO)%2C+Search+Engine+Marketing+(SEM)%2C+Sosial+media+Marketing%0D%0A(SMM)%2C+Content+Marketing%2C+dan+Email+Marketing.+Teridentifikasi+beberapa%0D%0Akomponen+promosi+belum+sepenuhnya+berjalan+dengan+baik+dan+dapat+dikatakan%0D%0Amasih+tidak+efektif+dalam+pelaksanaannya.+Contohnya+seperti%2C+Search+Engine%0D%0AMarketing+(SEM)+dan+Email+Marketing.+Kedua+promosi+tersebut+belum+terlaksana%0D%0Asesuai+dengan+tujuan+perusahaan+dalam+meningkatkan+volume+penjualan.+Sehingga%0D%0Aperlu+adanya+peningkatan+pada+pelaksanaan+promosi+tersebut.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Search+Engine+Optimization+(SEO)%2C+Search+Engine+Marketing%0D%0A(SEM)%2C+Sosial+media+Marketing+(SMM)%2C+Content+Marketing%2C+dan+Email+Marketing.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2024-08-09&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89105%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89105%2F2%2F2.%2520TUGAS%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89105%2F3%2F3.%2520TUGAS%2520AKHIR%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Daniel%2C+Rizaldi+Pardede++(2024)+PEMANFAATAN+FACEBOOK+SEBAGAI+SARANA+PEMASARAN+DIGITAL+PADA+PT.+TUNAS+DWIPA+MATRA+RADIN+INTAN+BANDAR+LAMPUNG.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89105%2F