?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN%2C+PROMOSI+DAN+KETEPATAN%0D%0AWAKTU+PENGIRIMAN+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA%0D%0APENGGUNA+APLIKASI+ALFAGIFT+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Dwi%2C++Ayu+Sularsih&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Kemajuan+teknologi+digitalisasi+memudahkan+untuk+melakukan+aktivitas+sehari-hari%2C%0D%0Aterutama+aktivitas+berbelanja%2C+Berbelanja+online+menjadi+tren+yang+terus+berkembang%0D%0Adi+era+digital%2C+termasuk+dikalangan+masyarakat+Bandar+Lampung.+Aplikasi+Alfagift%2C%0D%0Asebagai+salah+satu+platform+belanja+online%2C+menawarkan+kemudahan+berbelanja+dengan%0D%0Aberbagai+fitur+yang+menarik.+Namun%2C+seiring+meningkatnya+penggunaan%2C+muncul+isu%0D%0Aseperti+kualitas+pelayanan+yang+tidak+konsisten%2C+efektivitas+promosi+yang%0D%0Adipertanyakan%2C+dan+ketepatan+waktu+pengiriman+yang+tidak+sesuai+dengan+yang+di%0D%0Atawarkan+dan+terkadang+tidak+memenuhi+ekspektasi+pelanggan.+Masalah+penelitian+ini%0D%0Aadalah+apakah+kualitas+pelayanan%2C+promosi+dan+ketepatan+waktu+pengiriman%0D%0Aberpengaruh+terhadap+kepuasan+pelanggan+pada+pengguna+aplikasi+Alfagift.+Tujuan%0D%0Adari+penelitian+ini+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan%2C+promosi+dan%0D%0Aketepatan+waktu+pengiriman+terhadap+kepuasan+pelanggan+pada+pengguna+aplikasi%0D%0AAlfagift+di+Bandar+Lampung.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah%0D%0Apendekatan+kuantitatif+dengan+pengumpulan+data+melalui+survei+dan+kuesioner+sebagai%0D%0Ainstrumen+penelitian+serta+sampel+sejumlah+100+orang+dengan+metode+purposive%0D%0Asampling.+Metode+analisis+data+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+teknik%0D%0Aregresi+linier+berganda.+Hasil+perhitungan+dari+uji+determinasi+(R2)+menunjukkan%0D%0Abahwa+sebesar+82%2C5%25+kepuasan+pelanggan+dipengaruhi+oleh+variable+bebas+kualitas%0D%0Apelayanan%2C+promosi%2C+dan+ketepatan+waktu+pengiriman.+Sedangkan+sisanya+sebesar%0D%0A17%2C5%25+dipengaruhi+oleh+variable-variabel+lain+yang+tidak+diteliti.+Maka+dapat%0D%0Adisimpulkan+bahwa+kualitas+pelayanan%2C+promosi+dan+ketepatan+waktu+pengiriman+dapat%0D%0Amempengaruhi+kepuasan+pelanggan.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Alfagift%2C+kepuasan+pelanggan%2C+ketepatan+waktu+pengiriman%2C+kualitas%0D%0Apelayanan%2C+promosi&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2025-05-08&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89126%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89126%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89126%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Dwi%2C+Ayu+Sularsih++(2025)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN%2C+PROMOSI+DAN+KETEPATAN+WAKTU+PENGIRIMAN+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+PADA+PENGGUNA+APLIKASI+ALFAGIFT+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89126%2F