<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Kemajuan teknologi digitalisasi memudahkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari,\r\nterutama aktivitas berbelanja, Berbelanja online menjadi tren yang terus berkembang\r\ndi era digital, termasuk dikalangan masyarakat Bandar Lampung. Aplikasi Alfagift,\r\nsebagai salah satu platform belanja online, menawarkan kemudahan berbelanja dengan\r\nberbagai fitur yang menarik. Namun, seiring meningkatnya penggunaan, muncul isu\r\nseperti kualitas pelayanan yang tidak konsisten, efektivitas promosi yang\r\ndipertanyakan, dan ketepatan waktu pengiriman yang tidak sesuai dengan yang di\r\ntawarkan dan terkadang tidak memenuhi ekspektasi pelanggan. Masalah penelitian ini\r\nadalah apakah kualitas pelayanan, promosi dan ketepatan waktu pengiriman\r\nberpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna aplikasi Alfagift. Tujuan\r\ndari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan\r\nketepatan waktu pengiriman terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna aplikasi\r\nAlfagift di Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\npendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui survei dan kuesioner sebagai\r\ninstrumen penelitian serta sampel sejumlah 100 orang dengan metode purposive\r\nsampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik\r\nregresi linier berganda. Hasil perhitungan dari uji determinasi (R2) menunjukkan\r\nbahwa sebesar 82,5% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variable bebas kualitas\r\npelayanan, promosi, dan ketepatan waktu pengiriman. Sedangkan sisanya sebesar\r\n17,5% dipengaruhi oleh variable-variabel lain yang tidak diteliti. Maka dapat\r\ndisimpulkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan ketepatan waktu pengiriman dapat\r\nmempengaruhi kepuasan pelanggan.\r\nKata Kunci : Alfagift, kepuasan pelanggan, ketepatan waktu pengiriman, kualitas\r\npelayanan, promosi"^^ . "2025-05-08" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . " Ayu Sularsih"^^ . "Dwi"^^ . " Ayu Sularsih Dwi"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN\r\nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA\r\nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89126 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETEPATAN \nWAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA \nPENGGUNA APLIKASI ALFAGIFT DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .