<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n"^^ . "Berkembangnya era digital saat ini menjadi salah satu sarana dalam berbelanja, \r\ndalam hal ini faktor-faktor seperti live streaming, content marketing, dan customer\r\ntrust menjadi elemen penting yang dapat menentukan keputusan pembelian\r\nkonsumen pada social commerce TikTok. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmengetahui pengaruh live streaming, content marketing, dan customer trust\r\nterhadap keputusan pembelian pada Generasi Z pengguna social commerce TikTok\r\ndi FEB Universitas Lampung. Dengan perkembangan pesat e-commerce berbasis\r\nmedia sosial, faktor-faktor tersebut mejadi elemen penting dalam menentukan\r\nkeputusan pembelian konsumen. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang\r\ndirancang menggunakan Google Form dan disebarkan kepada 115 responden\r\ndengan metode non-probability sampling serta teknik purposive sampling dengan\r\npengolahan data dilakukan meggunakan perangkat lunak SPSS versi 26. Metode\r\nanalisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis\r\nmenggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel\r\nindependen, yaitu live streaming, content marketing, dan customer trust,\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini\r\nmengidikasikan bahwa strategi pemasaran berbasis live streaming dan konten yang\r\nmenarik serta upaya membangun kepercayaan konsumen dapat meningkatkan\r\nkeputusan pembelian dalam social commerce.\r\n\r\nKata Kunci: Live Streaming, Content Marketing, Customer Trust, Keputusan\r\nPembelian, Social Commerce, TikTok\r\n\r\nThe advancement of the digital era has provided a significant platform for\r\nshopping. In this context, factors such as live streaming, content marketing, and\r\ncustomer trust play a crucial role in influencing consumers’ purchasing decisions\r\non TikTok social commerce. This study aims to examine the impact of live\r\nstreaming, content marketing, and customer trust on the purchasing decisions of\r\nGeneration Z users of TikTok’s social commerce at the Faculty of Economics and\r\nBusiness, University of Lampung. With the rapid growth of social media-based e-\r\ncommerce, these factors have become critical in determining consumer purchasing\r\ndecisions. Data was collected through a questionnaire designed using Google\r\nForms and distributed to 115 respondents using a non-probability sampling method\r\nand purposive sampling technique. Data analysis was performed using SPSS\r\nversion 26. The analytical methods used included multiple linear regression and\r\nhypothesis testing through t-tests and F-tests. The results of the study show that all\r\nthree independent variables, namely live streaming, content marketing, and\r\ncustomer trust, have a positive and significant impact on purchasing decisions.\r\nThese findings suggest that marketing strategies based on live streaming, engaging\r\ncontent, and efforts to build consumer trust can enhance purchasing decisions in\r\nsocial commerce.\r\n\r\nKeywords: Live Streaming, Content Marketing, Customer Trust, Purchase\r\nDecision, Social Commerce, TikTok\r\n \r\n \r\n"^^ . "2025-06-11" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "KIASATI"^^ . "ZATU "^^ . "KIASATI ZATU "^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN\r\nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA\r\nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB\r\nUNIVERSITAS LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89146 \n\n \nPENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN \nCUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA \nGENERASI Z PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI FEB \nUNIVERSITAS LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "332 Ekonomi keuangan" . .