<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE "^^ . "Public awareness of the importance of the digital world continues to increase\r\nevery year. Online media is one of the main sources of information for the public.\r\nThis creates great opportunities for corporate media. The increasing need also\r\narises with the growth of the number of print and online media as providers of\r\nfacilities. This has led to the emergence of many media to get visitors. One way to\r\nbe able to compete in this competition is to create effective and creative marketing\r\ncommunications. The importance of marketing communication for press\r\ninstitutions is used as a means to build the image of the press institution and also\r\nattract the interest of the public, so in this case Radar Lampung Online is required\r\nto have an effective marketing communication strategy to increase brand\r\nawareness among the public. In addition to building brand awareness, another\r\ngoal is to increase brand consumer engagement towards the brand to achieve all\r\nthese goals, a fairly effective and modern approach is needed, consumers as the\r\nkey to knowing their hearts and behavior. \r\nThe target audience who lives in the digitalization era has different behavior in\r\ncapturing communication messages. Therefore, the author creates a marketing\r\nmessage with a discussion package about communication activities in conveying\r\nmessages through an integrated communication channel network, and organizes \r\nthese communication activities with the aim of producing an impact on individuals\r\nin large numbers, and or community groups according to the target to be achieved,\r\nin a certain period of time. \r\nThis concept is often known as the Marketing Communication Strategy. The\r\nMarketing Communication Strategy is then used as a marketing communication\r\nmedium created to build brand awareness. The formation of a brand image or\r\ncompany image can be carried out by companies or individuals as a step to \r\ncompete and excel over other competitors. It is very important because without a\r\ngood and positive image, the company will not last long, besides that the product\r\nwill also be difficult to recognize or accept by consumers, especially new\r\nconsumers.\r\nKeywords: Brand awareness, marketing communication, communication\r\nstrategy\r\n\r\nKesadaran Masyarakat akan pentingnya dunia digital terus meningkat setiap\r\ntahunnya. Media online menjadai salah satu sumber informasi utama bagi\r\nmasyarakat. Hal ini menciptakan peluang besar bagi perusahaan media.\r\nKebutuhan yang semakin meningkat juga diiringi dengan pertumbuhan jumlah\r\nmedia cetak maupun online sebagai penyedia fasilitas. Hal ini menyebabkan\r\ntimbulnya kompetisi diantara banyaknya media untuk mendapatkan pengunjung.\r\nSalah satu cara untuk dapat bersaing dalam kompetisi ini adalah dengan\r\nmenciptakan komunikasi pemasaran yang efektif dan kreatif.\r\nPentingnya komunikasi pemasaran bagi lembaga pers digunakan sebagai \r\nsarana untuk membangun citra lembaga pers dan juga menarik minat khalayak,\r\nsehingga dalam hal ini Radar Lampung Online dituntut untuk memiliki stategi\r\nkomunikasi pemasaran yang efektif guna meningkatkan brand awarnness di\r\ntengah khalayak. Selain membangun brand awareness tujuan lainnya adalah untuk\r\nmeningkatkan brand consumer engagement terhadap brand untuk mencapai semua\r\ntujuan tersebut dibutuhkan pendekatan yang cukup efektif dan modern, konsumen \r\nsebagai kunci untuk mengetahui isi hati dan perilaku mereka.\r\nTarget audience yang hidup di era digitalisasi mempunyai perilaku yang \r\nberbeda dalam menangkap pesan komunikasi. Maka dari itu penulis menciptakan\r\npesan pemasaran dengan kemasan pembahasan tentang aktivitas komunikasi\r\ndalam menyampaikan pesan melalui jaringan saluran komunikasi secara terpadu,\r\ndan mengorganisir aktivitas komunikasi tersebut dengan tujuan menghasilkan\r\ndampak pada individu-individu dalam jumlah besar, dan atau kelompok\r\nmasyarakat sesuai target yang ingin dicapai, pada kurun waktu tertentu. \r\nKonsep ini sering dikenal dengan sebutan Strategi Komunikas Pemasaran.\r\nStrategi Komunikasi Pemasaran kemudian digunakan sebagai medium\r\nkomunikasi pemasaran yang diciptakan untuk membangun brand awareness\r\n(kesadaran merek). Pembentukan brand image atau citra perusahaan dapat\r\ndilakukan perusahaan atau individu sebagai langkah untuk bersaing dan unggul\r\ndari pesaing lainnya. Menjadi sangat amat penting karena tanpa sebuah citra yang\r\nbaik dan positif, perusahaan tidak akan bertahan lama, selain itu produk juga akan\r\nsulit dikenal ataupun diterima oleh konsumen, terutama konsumen baru.\r\n\r\nKata kunci : Brand awareness, komunikasi pemasaran, strategi komunikasi\r\n"^^ . "2025-06-11" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "PRATAMA"^^ . "M. DANIEL "^^ . "PRATAMA M. DANIEL "^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (File PDF)"^^ . . . "TA FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN\r\nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89314 \n\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN \nBRAND AWARENESS RADAR LAMPUNG ONLINE \n\n" . "text/html" . . . "321 Sistem pemerintahan dan sistem negara" . .