%0 Generic %A ALFANNY REZA, APRILIA %C Universitas Lampung %D 2025 %F eprints:89397 %I Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NGANIK SWEET SOFT COOKIES BANDAR LAMPUNG %U http://digilib.unila.ac.id/89397/ %X Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya persaingan pada usaha makanan, terlebih di lokasi yang berada di sekitaran kampus membuat semakin tingginya permintaan sehingga pelaku usaha harus memperhatikan apa yang menjadi faktor kepuasan pelanggan agar usahanya dapat bersaing.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan Nganik Sweet Soft Cookies Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survei. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 126 konsumen Nganik sweet soft cookies. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yang berjumlah 72 orang berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner (angket) dan dokumentasi. Analisis data dilakukan menggunakan Path Analysis yang diolah dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan Nganik Sweet Soft Cookies.