?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+GREEN+PRODUCT%2C+HARGA%2C+DAN+KUALITAS+PRODUK%0D%0ATERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0A(Studi+pada+Konsumen+Produk+UHT+Ultra+Milk+di+Bandar+Lampung)&rft.creator=Fianda%2C+Putri+Dharmawan&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=351+Administrasi+publik&rft.description=Indonesia+memiliki+potensi+besar+di+bidang+agribisnis%2C+termasuk+sektor+peternakan%0D%0Aseperti+susu+UHT+yang+kian+diminati%2C+namun+Ultra+Milk+sebagai+pemimpin+pasar%0D%0Amengalami+penurunan+indeks+pada+Top+Brand+Award+2024+sehingga+perlu+evaluasi%0D%0Aterhadap+faktor-faktor+yang+memengaruhi+keputusan+pembelian+konsumen.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+green+product%2C+harga%2C+dan%0D%0Akualitas+produk+terhadap+keputusan+pembelian+produk+UHT+Ultra+Milk+di+Bandar%0D%0ALampung.+Jenis+penelitian+yang+digunakan+adalah+kuantitatif+dengan+metode%0D%0Aeksplanatori.+Populasi+pada+penelitian+ini+adalah+konsumen+yang+mengonsumsi%0D%0Asusu+UHT+Ultra+Milk+di+Bandar+Lampung.+Prosedur+pengambilan+sampel+yang%0D%0Adigunakan+adalah+non-probability+dan+teknik+purposive+sampling+dengan+sampel%0D%0Asebanyak+100+responden.+Analisis+data+dalam+penelitian+ini+menggunakan+analisis%0D%0Aregresi+linear+berganda+dengan+SPSS+sebagai+alat+pengolahan+data.+Penelitian+ini%0D%0Amemperbarui+studi+dengan+mengintegrasikan+variabel+green+product+sebagai%0D%0Adimensi+keberlanjutan+yang+relevan+dalam+konteks+saat+ini.+Selain+itu%2C+penelitian+ini%0D%0Aberbeda+dari+penelitian+terdahulu+dalam+hal+indikator+yang+digunakan+dan+lokasi%0D%0Apenelitian.+Berdasarkan+hasil+penelitian+dan+analisis+data+menunjukkan+bahwa%0D%0Avariabel+green+product+secara+parsial+berpengaruh+namun+tidak+signifikan+terhadap%0D%0Akeputusan+pembelian%2C+sedangkan+variabel+harga+dan+variabel+kualitas+produk%0D%0Aberpengaruh+signifikan.+Secara+simultan%2C+ketiga+variabel+tersebut+berpengaruh%0D%0Asignifikan+terhadap+keputusan+pembelian+produk+UHT+Ultra+Milk+di+Bandar%0D%0ALampung.+Penelitian+selanjutnya+disarankan+untuk+mengeksplorasi+strategi%0D%0Akomunikasi+pemasaran+yang+lebih+efektif+dalam+meningkatkan+persepsi+dan%0D%0Apemahaman+konsumen+terhadap+nilai+green+product.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Green+Product%2C+Harga%2C+Kualitas+Produk%2C+Keputusan+Pembelian&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2025-06-02&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89442%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89442%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89442%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Fianda%2C+Putri+Dharmawan++(2025)+PENGARUH+GREEN+PRODUCT%2C+HARGA%2C+DAN+KUALITAS+PRODUK+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+(Studi+pada+Konsumen+Produk+UHT+Ultra+Milk+di+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89442%2F