@misc{eprints89585, month = {Juni}, title = {SIKAP, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI BUBUK CAP BOLA DUNIA DAN CAP JEMPOL DI KOTA BANDAR LAMPUNG}, author = {RAMA DANTI DESTI }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS PERTANIAN}, year = {2025}, url = {http://digilib.unila.ac.id/89585/}, abstract = {Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis sikap, kepuasan dan loyalitas konsumen kopi terhadap pembelian kopi bubuk cap Bola Dunia dan kopi cap Jempol di Kota Bandar Lampung. Pengumpulan data dilaksanakan pada bulan Desember 2022 hingga bulan Januari 2023. Penelitian ini menggunakan metode survei. Sampel penelitian berjumlah 55 responden yang dipilih menggunakan metode accidental sampling. Sikap konsumen dianalisis menggunakan Multiatribut Fishbein. Tingkat kepuasan konsumen dianalisis menggunakan model Costumer Satisfaction Index (CSI). Tingkat loyalitas konsumen dianalisis menggunakan piramida loyalitas. Sikap konsumen terhadap kopi bubuk Cap Bola Dunia dan Cap Jempol berada pada kategori baik. Tanggal kadaluarsa dan rasa adalah atribut yang paling disukai oleh konsumen. Kepuasan konsumen kopi bubuk Cap Bola Dunia dan Cap Jempol berada pada kategori sangat puas. Nilai Costumer Satisfaction Index (CSI) yang diperoleh kopi bubuk Cap Bola Dunia sebesar 83,69\% dan nilai CSI Cap Jempol sebesar 84,19\%. Loyalitas konsumen kopi bubuk Cap Bola Dunia dan Cap Jempol sudah cukup baik. Konsumen kopi bubuk Cap Bola Dunia adalah konsumen loyal dengan tingkatan loyalitas satisfied buyer sebesar 83,64\%. Konsumen kopi bubuk Cap Jempol adalah konsumen loyal dengan tingkatan loyalitas satisfied buyer sebesar 83,63\%. Kata kunci : kepuasan, kopi, loyalitas,} }