?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+CONTEXTUAL+TEACHING+AND+LEARNING%0D%0ATERHADAP+HASIL+BELAJAR+PESERTA+DIDIK+KELAS+II+SD%0D%0ANEGERI+9+TEGINENENG&rft.creator=AINUN+%2C+RAZELLA+DAMA+PUTRI&rft.subject=372+Pendidikan+dasar&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+yaitu+rendahnya+hasil+belajar+peserta+didik+kelas+II+di%0D%0AUPTD+SD+Negeri+9+Tegineneng.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui%0D%0Apengaruh+penggunaan+model+Contextual+Teaching+And+Learning+terhadap+hasil%0D%0Abelajar+peserta+didik+kelas+II.+Metode+penelitian+menggunakan+Quasi+Experimental%0D%0ADesign+dengan+desain+penelitian+Nonequivalent+Control+Group+Design.+Populasi%0D%0Apenelitian+ini+berjumlah+45+orang+peserta+didik+dan+sampel+yang+digunakan+yaitu%0D%0Aseluruh+populasi+peserta+didik+berjumlah+20+peserta+didik+kelas+IIA+dan+berjumlah%0D%0A25+peserta+didik+kelas+IIB%2C+sampel+ditentukan+dengan+teknik+probability+sampling.%0D%0ATeknik+pengumpulan+data+menggunakan+tes+dan+non+tes.+Data+dianalisis+dengan+uji%0D%0Aregresi+sederhana.+Hasil+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+terdapat+pengaruh+yang%0D%0Asignifikan+pada+model+Contextual+Teaching+And+Learning+terhadap+hasil+belajar%0D%0Apeserta+didik+kelas+II+SD+Negeri+9+Tegineneng+tahun+ajaran+2024%2F2025.%0D%0AKata+kunci%3A+Contextual+Teaching+And+Learning%2C+hasil+belajar&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2025-05-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89587%2F1%2F1.%2520ABSTRAK-ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89587%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89587%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++AINUN+%2C+RAZELLA+DAMA+PUTRI++(2025)+PENGARUH+MODEL+CONTEXTUAL+TEACHING+AND+LEARNING+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+PESERTA+DIDIK+KELAS+II+SD+NEGERI+9+TEGINENENG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89587%2F