<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n "^^ . " \r\nPemanfaatan media sosial telah memudahkan dalam media promosi, melakukan\r\ntransaksi jual beli dengan praktis pada setiap perusahaan. Salah satu promosi yang\r\ndapat meningkatkan pembelian yakni dengan menggunakan komunikasi persuasif,\r\nSelain itu, terdapat faktor lain yang dapat mempengaruhi pembelian, yaitu Influencer.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan menganalisis\r\nkomunikasi persuasif influencer Shaquila dapat memengaruhi pembelian produk\r\nkosmetik dengan menggunakan model AIDA. Penelitian ini menggunakan teori new\r\nmedia yang merupakan penelitian kuantitatif menggunakan dengan teknik analisis\r\nregresi linear sederhana, dan sampel pada penelitian ini menggunakan random\r\nsampling. Hasil uji koefesien determinasi penelitian yang ditemukan bahwa variabel\r\nKomunikasi Persuasif berpengaruh terhadap pembelian sebesar 52,7%% dengan\r\nnilai korelasi sebesar 0,726. \r\n\r\nKata kunci: AIDA, Influencer, Komunikasi Persuasif, New Media, Pembelian\r\nProduk Kosmetik\r\n"^^ . "2025-06-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "Nazzala Chaisya "^^ . "Faiza "^^ . "Nazzala Chaisya Faiza "^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \r\nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \r\nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89616 \n\n \nPENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF \nINFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN \nPRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy) \n \n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .