?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=2116051069&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+WORD+OF+MOUTH%2C+KONTEN+MEDIA+SOSIAL%2C+DAN+%0D%0APROGRAM+LOYALITAS+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGAN++%0D%0ADI+SEKTOR+F%26B+(FOOD+AND+BEVERAGE)+COFFEE+SHOP+%0D%0A(STUDI+PADA+PELANGGAN+KOPI+KENANGAN++%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG)&rft.creator=Meivia+Intan%2C+Pradanti&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.subject=304+Faktor+yang+mempengaruhi+perilaku+sosial&rft.subject=320+Ilmu+politik+(politik+dan+pemerintahan)&rft.description=Industri+F%26B+mengalami+pertumbuhan+pesat%2C+salah+satunya+bidang+coffee+shop.+%0D%0APeningkatan+ini+disebabkan+oleh+tingginya+minat+masyarakat+terhadap+kopi.+%0D%0ANamun%2C+pertumbuhan+ini+dihadapkan+tantangan+dalam+mempertahankan+loyalitas+%0D%0Apelanggan.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+Word+of+Mouth%2C+%0D%0Akonten+media+sosial%2C+dan+program+loyalitas+terhadap+loyalitas+pelanggan+Kopi+%0D%0AKenangan+di+Bandar+Lampung.+Penelitian+menggunakan+jenis+penelitian+%0D%0Aeksplanatori+dengan+pendekatan+kuantitatif%2C+dari+data+primer+yang+diperoleh+dari+%0D%0Aresponden+melalui+kuesioner.+Sampel+terdiri+dari+100+responden+yang+dipilih+%0D%0Amenggunakan+Teknik+Purposive+Sampling+yang+telah+disesuaikan+dengan+tujuan+%0D%0Apenelitian.+Hasil+menunjukkan+secara+simultan+bahwa+Word+of+Mouth%2C+konten+%0D%0Amedia+sosial%2C+dan+program+loyalitas+berpengaruh+signifikan+dengan+hubungan+%0D%0Apositif+terhadap+loyalitas+pelanggan.+Secara+parsial%2C+variabel+WOM+dan+program+%0D%0Aloyalitas+berpengaruh+signifikan+dengan+hubungan+positif+terhadap+loyalitas+%0D%0Apelanggan%2C+sedangkan+konten+media+sosial+berpengaruh+tidak+signifikan+terhadap+%0D%0Aloyalitas+pelanggan.+Penelitian+ini+menyarankan+agar+mempertimbangkan+variabel+%0D%0Alain+untuk+memperluas+pemahaman+terhadap+faktor-faktor+pembentuk+loyalitas+%0D%0Adalam+konteks+industri+coffee+shop.+%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Perilaku+Konsumen%2C+Loyalitas+Pelanggan%2C+Program+Loyalitas%2C++%0D%0AIndustri+F%26B%2C+Coffee+Shop+%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Ilmu+Sosial+Dan+Ilmu+Politik&rft.date=2025-06-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89634%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89634%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89634%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Meivia+Intan%2C+Pradanti++(2025)+PENGARUH+WORD+OF+MOUTH%2C+KONTEN+MEDIA+SOSIAL%2C+DAN+PROGRAM+LOYALITAS+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGAN+DI+SEKTOR+F%26B+(FOOD+AND+BEVERAGE)+COFFEE+SHOP+(STUDI+PADA+PELANGGAN+KOPI+KENANGAN+DI+BANDAR+LAMPUNG).++Fakultas+Ilmu+Sosial+Dan+Ilmu+Politik%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F89634%2F