<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Industri F&B mengalami pertumbuhan pesat, salah satunya bidang coffee shop. \r\nPeningkatan ini disebabkan oleh tingginya minat masyarakat terhadap kopi. \r\nNamun, pertumbuhan ini dihadapkan tantangan dalam mempertahankan loyalitas \r\npelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, \r\nkonten media sosial, dan program loyalitas terhadap loyalitas pelanggan Kopi \r\nKenangan di Bandar Lampung. Penelitian menggunakan jenis penelitian \r\neksplanatori dengan pendekatan kuantitatif, dari data primer yang diperoleh dari \r\nresponden melalui kuesioner. Sampel terdiri dari 100 responden yang dipilih \r\nmenggunakan Teknik Purposive Sampling yang telah disesuaikan dengan tujuan \r\npenelitian. Hasil menunjukkan secara simultan bahwa Word of Mouth, konten \r\nmedia sosial, dan program loyalitas berpengaruh signifikan dengan hubungan \r\npositif terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial, variabel WOM dan program \r\nloyalitas berpengaruh signifikan dengan hubungan positif terhadap loyalitas \r\npelanggan, sedangkan konten media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap \r\nloyalitas pelanggan. Penelitian ini menyarankan agar mempertimbangkan variabel \r\nlain untuk memperluas pemahaman terhadap faktor-faktor pembentuk loyalitas \r\ndalam konteks industri coffee shop. \r\n\r\nKata Kunci : Perilaku Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Program Loyalitas, \r\nIndustri F&B, Coffee Shop \r\n"^^ . "2025-06-13" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "Pradanti"^^ . "Meivia Intan"^^ . "Pradanti Meivia Intan"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \r\nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \r\nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \r\n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \r\nDI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #89634 \n\nPENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN \nPROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nDI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP \n(STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN \nDI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .