TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints89634 UR - http://digilib.unila.ac.id/89634/ A1 - Meivia Intan, Pradanti Y1 - 2025/06/13/ N2 - Industri F&B mengalami pertumbuhan pesat, salah satunya bidang coffee shop. Peningkatan ini disebabkan oleh tingginya minat masyarakat terhadap kopi. Namun, pertumbuhan ini dihadapkan tantangan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, konten media sosial, dan program loyalitas terhadap loyalitas pelanggan Kopi Kenangan di Bandar Lampung. Penelitian menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif, dari data primer yang diperoleh dari responden melalui kuesioner. Sampel terdiri dari 100 responden yang dipilih menggunakan Teknik Purposive Sampling yang telah disesuaikan dengan tujuan penelitian. Hasil menunjukkan secara simultan bahwa Word of Mouth, konten media sosial, dan program loyalitas berpengaruh signifikan dengan hubungan positif terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial, variabel WOM dan program loyalitas berpengaruh signifikan dengan hubungan positif terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan konten media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menyarankan agar mempertimbangkan variabel lain untuk memperluas pemahaman terhadap faktor-faktor pembentuk loyalitas dalam konteks industri coffee shop. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Program Loyalitas, Industri F&B, Coffee Shop PB - Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik TI - PENGARUH WORD OF MOUTH, KONTEN MEDIA SOSIAL, DAN PROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SEKTOR F&B (FOOD AND BEVERAGE) COFFEE SHOP (STUDI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DI BANDAR LAMPUNG) AV - restricted ER -