title: MEDIA PROMOSI YANG RAMAH WISATAWAN MILLENIAL PADA OBJEK TAMAN WISATA BMJ creator: Dhimas , Farezha Ramadhan Soeryanto subject: 370 Pendidikan subject: 900 Sejarah dan Geografi description: Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan media promosi yang ramah wisatawan millenial di taman wisata Bina Mandiri Jaya Kabupaten Pringsewu. Populasi dalam penelitian ini 8 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Metode pengambilan data menggunakan observasi,, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan: 1. Penerapan media promosi taman wisata BMJ mrelalui sosial media Instagram @Agrowisata BMJ dan berkolaborasi dengan Influencer @Lampung Geh. Promosi yang digunakan oleh agrowisata BMJ dalam memasarkan pariwisatanya sangat ramah bagi millenial karena mengikuti perkembangan zaman di era millenial dan bersifat luwes. 2. Pengetahuan pengunjung dalam mengetahui objek agrowisata BMJ 100% mengetahui dari sosial media yang diunggah oleh akun-akun yang membuat konten video maupun foto dalam media sosial facebook, instagram, youtube dan tiktok Kata Kunci: wisata, media promosi, millenial publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN date: 2025-07-18 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/89675/1/1.%20ABSTRAK%20-%20ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/89675/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/89675/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: Dhimas , Farezha Ramadhan Soeryanto (2025) MEDIA PROMOSI YANG RAMAH WISATAWAN MILLENIAL PADA OBJEK TAMAN WISATA BMJ. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/89675/