%0 Generic %A Dhimas , Farezha Ramadhan Soeryanto %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2025 %F eprints:89675 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %T MEDIA PROMOSI YANG RAMAH WISATAWAN MILLENIAL PADA OBJEK TAMAN WISATA BMJ %U http://digilib.unila.ac.id/89675/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan media promosi yang ramah wisatawan millenial di taman wisata Bina Mandiri Jaya Kabupaten Pringsewu. Populasi dalam penelitian ini 8 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Metode pengambilan data menggunakan observasi,, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan: 1. Penerapan media promosi taman wisata BMJ mrelalui sosial media Instagram @Agrowisata BMJ dan berkolaborasi dengan Influencer @Lampung Geh. Promosi yang digunakan oleh agrowisata BMJ dalam memasarkan pariwisatanya sangat ramah bagi millenial karena mengikuti perkembangan zaman di era millenial dan bersifat luwes. 2. Pengetahuan pengunjung dalam mengetahui objek agrowisata BMJ 100% mengetahui dari sosial media yang diunggah oleh akun-akun yang membuat konten video maupun foto dalam media sosial facebook, instagram, youtube dan tiktok Kata Kunci: wisata, media promosi, millenial