creators_name: Dhimas , Farezha Ramadhan Soeryanto creators_id: 1953034003 type: other datestamp: 2025-06-26 03:25:11 lastmod: 2025-06-26 03:25:11 metadata_visibility: show title: MEDIA PROMOSI YANG RAMAH WISATAWAN MILLENIAL PADA OBJEK TAMAN WISATA BMJ ispublished: pub subjects: 370 subjects: 900 full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan media promosi yang ramah wisatawan millenial di taman wisata Bina Mandiri Jaya Kabupaten Pringsewu. Populasi dalam penelitian ini 8 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Metode pengambilan data menggunakan observasi,, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan: 1. Penerapan media promosi taman wisata BMJ mrelalui sosial media Instagram @Agrowisata BMJ dan berkolaborasi dengan Influencer @Lampung Geh. Promosi yang digunakan oleh agrowisata BMJ dalam memasarkan pariwisatanya sangat ramah bagi millenial karena mengikuti perkembangan zaman di era millenial dan bersifat luwes. 2. Pengetahuan pengunjung dalam mengetahui objek agrowisata BMJ 100% mengetahui dari sosial media yang diunggah oleh akun-akun yang membuat konten video maupun foto dalam media sosial facebook, instagram, youtube dan tiktok Kata Kunci: wisata, media promosi, millenial date: 2025-07-18 date_type: published publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: Dhimas , Farezha Ramadhan Soeryanto (2025) MEDIA PROMOSI YANG RAMAH WISATAWAN MILLENIAL PADA OBJEK TAMAN WISATA BMJ. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/89675/1/1.%20ABSTRAK%20-%20ABSTRACT.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/89675/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/89675/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf