<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing mix dan\r\nbrand image perception terhadap loyalitas konsumen, melalui keputusan\r\npembelian pada konsumen The Body Shop di Bandar Lampung dalam\r\nmendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Jenis penelitian yang\r\ndigunakan adalah explanatory research dengan paradigma kuantitatif. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah konsumen The Body Shop, dengan sampel 385\r\nresponden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data\r\ndikumpulkan melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert yang\r\ndisebarkan melalui google form ke media sosial. Data pada penelitian ini\r\ndianalisis menggunakan metode Partial Least Squares-Structural Equation\r\nModeling (PLS-SEM) dengan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian\r\nmenunjukkan bahwa green marketing mix berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap loyalitas konsumen, namun tidak berpengaruh signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian. Brand image perception berpengaruh positif namun tidak\r\nsignifikan terhadap loyalitas konsumen, tetapi memiliki pengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian terbukti memiliki pengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, serta menjadi variabel yang\r\npaling dominan dalam membentuk loyalitas konsumen. Temuan ini\r\nmengindikasikan bahwa dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, The Body\r\nShop perlu memperkuat strategi pemasaran hijau dan citra mereknya dengan\r\nmendorong keputusan pembelian yang lebih tinggi. Studi ini diharapkan dapat\r\nmenjadi referensi bagi akademisi dan pelaku bisnis dalam memahami faktorfaktor yang memengaruhi loyalitas konsumen di sektor produk ramah lingkungan.\r\nKata Kunci: Green Marketing Mix, Brand Image Perception, Keputusan\r\nPembelian, Loyalitas Konsumen, Sustainable Development Goals (SDGs)"^^ . "2025-06-18" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . " SARI"^^ . "DESWITA"^^ . " SARI DESWITA"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE\r\nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE\r\nDEVELOPMENT GOALS (SDGs)\r\n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #89835 \n\nPENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE \nPERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \nMELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN \nDALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE \nDEVELOPMENT GOALS (SDGs) \n(Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)" . .