%A SARI DESWITA %T PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE PERCEPTION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) (Survei pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandar Lampung) %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing mix dan brand image perception terhadap loyalitas konsumen, melalui keputusan pembelian pada konsumen The Body Shop di Bandar Lampung dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan paradigma kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen The Body Shop, dengan sampel 385 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert yang disebarkan melalui google form ke media sosial. Data pada penelitian ini dianalisis menggunakan metode Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, namun tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image perception berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, tetapi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, serta menjadi variabel yang paling dominan dalam membentuk loyalitas konsumen. Temuan ini mengindikasikan bahwa dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, The Body Shop perlu memperkuat strategi pemasaran hijau dan citra mereknya dengan mendorong keputusan pembelian yang lebih tinggi. Studi ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi akademisi dan pelaku bisnis dalam memahami faktorfaktor yang memengaruhi loyalitas konsumen di sektor produk ramah lingkungan. Kata Kunci: Green Marketing Mix, Brand Image Perception, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen, Sustainable Development Goals (SDGs) %D 2025 %I UNIVERSITAS LAMPUNG %L eprints89835